Sukses


    Gelandang Asing Arema Gelisah Menunggu Vonis Cedera

    Bola.com, Malang - Sudah jatuh tertimpa tangga. Begitulah nasib Arema Cronus saat ini. Setelah menelan kekalahan 0-1 di kandang Persegres Gresik United, Sabtu (7/10/2016), Singo Edan harus kehilangan gelandang andalannya Marcio Teruel.

    Dalam laga pekan ke-22 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, pemain asal Brasil tersebut ditarik keluar pada pertengahan babak pertama karena mengalami cedera lutut kanan. Dia terlihat salah tumpuan saat coba mengelabuhi gelandang Persegres, Jusmadi.

    Malam itu juga Marcio dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani rontgen di rumah sakit. Hasilnya, untuk sementara bisa sedikit melegakan. Tidak ada patah atau retak tulang.

    Tapi tim medis Arema akan melanjutkan pemeriksaan dalam dua hari kedepan dengan MRI. ”Lututnya masih bengkak. Ada dua kemungkinan. Dia mengalami dislokasi atau lebih parah lagi ada meniscus atau ACL,” kata dokter tim Arema Sugeng Yudis.

    Jika mengalami dislokasi, Marcio diprediksi absen kurang lebih dua pekan. Tapi jika sampai ada masalah dengan otot lututnya, dia akan masuk ruang perawatan hingga satu bulan kedepan.

    Pemain 30 tahun itu pun sangat gelisah dengan kondisi lututnya saat ini. Dalam kamar hotel dia sempat menangis karena menahan sakit. Kondisi lutut kanannya pun bengkak.

    ”Saya menghargai semua dukungan untuk menghibur. Saya berharap doa dari semuanya untuk diselamatkan dari cedera serius. Semoga mimpi buruk ini segera berlalu dan bisa kembali meraih impian bersama Arema,” kata pemain kidal itu.

    Jika Marcio absen, tentu kehilangan besar bagi Arema. Itu sudah terlihat saat melawan Persegres. Ketika dia tidak bisa melanjutkan pertandingan, serangan Arema berantakan.

    Tidak ada sosok playmaker yang bisa memanjakan bomber Cristian Gonzales sehingga pelatih Milomir Seslija harus memutar otak untuk mencari gelandang yang bisa membuat Singo Edan kembali garang.

     

    Sponsored by:

    Video Populer

    Foto Populer