Sukses


    Bawa 20 Pemain, PSM Berambisi Balas Kekalahan dari Arema

    Bola.com, Makassar - Manajemen PSM Makassar memboyong 20 pemain ke Malang, Rabu (12/10/2016) siang. Juku Eja membidik tiga poin saat dijamu Arema Cronus pada pekan ke-23 Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo 2016 di Stadion Gajayana, Malang, Jumat (14/10/2016).

    "Suasana tim sedang kondusif. Manajemen percaya coach Robert Alberts sudah punya strategi khusus untuk mewujudkan target tiga poin di Malang," tegas Munafri Arifuddin, CEO PSM kepada Bola.com.

    Sebelumnya manajemen mewajibkan Robert membalas kekalahan 0-1 pada pertemuan pertama di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin. "Kondisi dan materi pemain PSM sudah jauh lebih solid. Jadi, wajar kalau manajemen berharap banyak pada Robert," papar Munafri.

    Dalam daftar pemain, nama Ronald Hikpooors juga ikut ke Malang. Padahal, stoper asal Belanda itu dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning. "Ronald kami bawa agar dia tetap masuk dalam kerangka persiapan tim," ujar Imran Amirullah, asisten pelatih PSM.

    Imran menambahkan hanya empat pemain yang tidak dibawa ke Malang karena cedera, yakni Hendra Wijaya, David Ariyanto, Antony, dan Maldini Pali. Mereka masih menjalani terapi khusus di klinik milik Immanuel Maulang, dokter tim PSM.

    Sebagai pengganti Ronald di posisi stoper, Robert tidak terlalu risau. Apalagi Ardan Aras sudah pulih dari cedera paha. Sebelumnya, Ardan adalah pilihan utama Robert di posisi bek tengah.

    Mantan bek Pelita Jakarta dan Mitra Kukar itu bukan hanya piawai dalam menghalau serangan lawan tetapi juga mencetak gol. Sampai saat ini, Ardan sudah mengemas empat gol buat PSM di TSC 2016.

    Daftar Pemain PSM ke Malang
    Kiper: Deny Marcel, M. Syaiful
    Belakang: Kwon Jun, Ardan Aras, Reva Adi Utama, Wasyiat Abdullah, Ronald Hikspoors, Achmad Hisyam Tolle, Zulvin Zamrun
    Tengah: Rizky Pellu, Syamsul Chaeruddin, Wiljan Pluim, Rasyid Bakri, Ridwan Tawainella, Ivan Wahyudi
    Depan: Muchlis Hadi Ning Syaifullo, Andri Faisal, Ferdinand Sinaga, Rahmat Syamsuddin, Titus Bonai

     

    Video Populer

    Foto Populer