Sukses


    Nilmaizar Lega Semen Padang Menangi Laga Berat

    Bola.com, Padang - Semen Padang mengaku bersyukur bisa memetik kemenangan dan meraih poin penuh saat menjamu Perseru Serui di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu (12/10/2016).

    Pada pertandingan pekan ke-23 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo ini, tim Kabau Sirah unggul dengan skor 2-0 lewat gol Cassio de Jessus menit ke-7 dan Marcel Sacramento menit ke-88.

    Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mengakui berat dan licinnya lapangan memengaruhi permainan kedua tim terutama tuan rumah yang sejatinya memiliki kans menang lebih dari dua gol.

    "Situasi hujan dengan banyaknya genangan air membuat permainan kedua tim tidak maksimal. Banyak bola yang terhenti serta gagalnya sederet peluang. Meski begitu, hasil ini tentu layak disyukuri. Pemain berjuang keras memenangi pertandingan," jelas Nil usai pertandingan.

    Nil kembali menegaskan hasil maksimal tiga poin didapat hasil dari kerja keras pemain. Ia mengapresiasi penampilan tim asuhannya di babak kedua yang jauh lebih garang dan menguasai jalannya laga.

    "Bicara perjuangan dan kerja keras, sudah dilakukan pemain. Meski begitu, memang ada peluang yang gagal berbuah gol. Kami pantas rayakan kemenangan ini," kata mantan pelatih Timnas Indonesia itu.

    Kondisi berbeda dirasakan kubu Perseru. Pelatih Perseru, Hanafi, sedikit kecewa dengan kondisi lapangan yang menurutnya berpengaruh kepada penampilan pasukannya.

    "Lapangan yang tergenang air membuat penampilan kami di bawah standar, tidak seperti biasanya. Jika bermain di lapangan normal, mungkin pemain bisa lebih maksimal lagi," jelas Hanafi. 

     

    Video Populer

    Foto Populer