Sukses


    Tanpa Goran Gancev dan Okto, Arema Cronus Andalkan Pemain Muda

    Bola.com, Malang - Arema Cronus kembali tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu PSM Makassar pada Jumat (14/10/2016) malam di Stadion Gajayana, Malang.

    Dalam laga pekan ke-23 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, selain beberapa pemain masih cedera, dua pemain inti tidak bisa turun karena akumulasi kartu, yakni bek Goran Gancev dan Okto Maniani.

    Sebagai gantinya, tim pelatih Arema tidak punya pilihan selain mempersiapkan barisan pemain muda. Seperti Ryuji Utomo yang diproyeksikan mengganti Goran Gancev.  

    Sedangkan peran Okto Maniani bakal dihuni rekrutan baru Dedi Setiawan atau pemain yang sudah pulih dari cedera Dendi Santoso. Selain dua pemain itu, juga ada sayap sarat pengalaman Arif Suyono.

    ”Memang tidak ada pilihan lain. Tapi kami percaya dengan kemampuan pemain muda di tim ini. Dalam latihan mereka sudah memperlihatkan perkembangan yang bagus,” kata asisten pelatih Arema I Made Pasek Wijaya.

    Khusus Dedi Setiawan, pemain yang baru didatangkan pada putaran kedua kemungkinan akan menjalani debut. Dedi sudah dibawa dalam sesi konferensi pers pre-match. Mantan pemain Persekam Metro FC ini sudah dijamin bisa masuk susuna pemain inti. Tinggal menunggu apakah Milo akan memberikannya kesempatan main atau tidak.

    Sebelumnya, manajemen Arema Cronus memang berharap pemain muda diberi kesempatan main oleh tim pelatih. Sebab, selama ini komposisi starting eleven Arema dihuni para pemain yang sudah berkepala tiga.

    Tak bisa dipungkiri, dari segi kecepatan dan stamina, Singo Edan sudah berkurang. Dalam sisa pertandingan TSC 2016, manajemen berharap Milomir Seslija mulai mengasah para pemain muda lantaran dari segi kebugaran dan fisik lebih bagus.

     

    Sponsored by:

    Video Populer

    Foto Populer