Sukses


    Dukungan Aremania Bikin Marcio Teruel Semangat Lawan Cedera

    Bola.com, Malang - Gelandang impor Arema Cronus, Marcio Teruel sudah divonis mengalami dislokasi pada lutut kaki kanannya. Pemain asal Brasil diprediksi baru bisa kembali berlatih dua pekan lagi untuk tampil bersama Arema dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Menghadapi cedera tersebut, Marcio sempat mengalami penurunan mental. Sebab, dia baru memberikan sedikit kontribusi kepada Arema Cronus.

    Namun, semangatnya muncul setelah mendapatkan banyak dukungan dari Aremania, baik lewat pesan singkat maupun pesan lewat media sosial. ”Saya terharu dengan dukungan Aremania karena saya baru memberikan sedikit kontribusi kepada tim,” kata pemain 30 tahun tersebut.

    Marcio mengalami cedera saat salah melakukan tumpuan kala bermain melawan Persegres Gresik United (7/10/2016). Teruel sempat terpukul dengan cedera yang ia alami, namun setelah menerima dukungan dari Aremania, kini dia lebih bersemangat menjalani serangkaian terapi.

    Marcio juga rajin berendam dan melakukan terapi untuk pemulihan lututnya di Hotel Ijen Suites. Semangat itu bisa membuat Marcio segera bermain lagi. Menurut tim medis, lama atau tidaknya penyembuhan tersebut tergantung pada kemauan pemain yang bersangkutan. Tim pelatih Arema sendiri sangat membutuhkan tenaganya untuk laga-laga selanjutnya.

    Terlebih, Singo Edan tidak ingin kehilangan poin lagi untuk memburu target juara dalam ajang TSC 2016 presented by IM3 Ooredoo. ”Saya ingin memberikan kontribusi lebih besar kepada Arema. Jadi saya juga meminta doa agar bisa segera pulih,” tegas pemain kidal tersebut.

     

    Video Populer

    Foto Populer