Sukses


    Persija Siap Sajikan Sepak Bola Menarik di Depan The Jakmania

    Bola.com, Bogor - Persija Jakarta akan bertandang ke Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (14/10/2016), untuk menghadapi PS TNI dalam laga pekan ke-23 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Asisten pelatih Persija, Jan Saragih, menegaskan semua pemain akan tampil habis-habisan untuk bisa meneruskan tren positif yang mereka raih dalam dua laga sebelumnya di depan Jakmania yang pasti memadati Stadion Pakansari.

    Persija dalam kondisi terbaik setelah meraih dua kemenangan dalam dua pertandingan terakhir. Kemenangan 2-1 atas Perseru Serui dan 3-2 atas Barito Putera membuat Macan Kemayoran berhasrat meraih kemenangan di laga kontra PS TNI.

    Asisten pelatih Persija, Jan Saragih, tidak ragu menegaskan bahwa pertandingan kontra PS TNI akan menarik. Ia menjanjikan semua pemain Persija siap untuk tampil habis-habisan.

    "Menghadapi PS TNI semua pemain kami siap 100 persen. Semua pemain siap tampil all out dalam pertandingan ini. Kami siap menyajikan sepak bola yang enak dilihat. Saya sangat yakin pertandingan ini akan sangat menarik," ujar Jan Saragih dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (13/10/2016).

    Janji Jan Saragih soal kesiapan pemain pun diamini oleh kiper Persija, Andritany Ardhiyasa. Penjaga gawang utama Persija itu menegaskan tren positif harus diteruskan terutama karena akan lebih banyak pendukung Persija yang hadir dalam laga kali ini.

    "Kami ingin meneruskan tren positif yang sudah diraih saat menghadapi Perseru dan Barito Putera. Kami sudah tidak mau kehilangan poin lagi, terutama saat kami bisa mendapatkan dukungan besar di depan The Jakmania," ujar Andritany.

     

    Video Populer

    Foto Populer