Sukses


    Gasak Bali United, Persela Akhiri Tren Negatif di TSC 2016

    Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan mengakhiri tren gagal menang dalam lima laga beruntun di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Hasil itu diraih setelah tim asuhan Aji Santoso mengalahkan Bali United FC 3-0 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (13/10/2016).

    Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir yang memburu kemenangan pertama bersama pelatih anyar berhasil unggul 1-0 atas Bali United berkat gol pemain asing, Ivan Carlos pada menit ke-23.

    Setelah itu, Persela berpeluang memperbesar skor menjadi 2-0 di laga ini pada menit ke-33. Sayangnya, tendangan penalti Hedipo Gustavo gagal berujung gol kedua untuk Persela.

    Enam menit setelah kegagalan itu, Gustavo membayar lunas kesalahannya. Gelandang asal Brasil itu membobol gawang Bali United yang dikawal, Diky Indrayana memanfaatkan kemelut di kotak penalti tim tamu. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

    Pada babak kedua, Persela menambah derita bagi Bali United setelah salah satu pemain jebolan Timnas U-19, Saddil Ramdani menempatkan namanya di papan skor. Gol dari Saddil membuat Bali United harus pulang dengan membawa kekalahan 0-3 dari Stadion Surajaya.

    Selain memutus tren buruk gagal menang dalam liga laga beruntun, kemenangan yang diraih Persela juga memperbaiki rekor setiap kali bersua Bali United. Tim asal Jawa Timur itu gagal menang dalam lima pertemuan terakhir dengan tim yang dulunya bernama Putra Samarinda.

    Tiga poin yang diraih di kandang sendiri ini juga mengeluarkan Persela dari dasar klasemen sementara. Koleksi 19 poin Persela masih lebih baik dari Barito Putera yang menempati posisi juru kunci dengan raihan 18 poin.


    Susunan Pemain
    Persela Lamongan (4-4-2): Dwi Kuswanto; Taufiq Kasrun, Aang Suparman, Paulo Eduardo, Samsul Arifin; Zainal Arifin, Choi Hyun-yeon, Gustavo Hedipo, Saddil Ramdani; Ivan Carlos, Dendi Sulistyawan

    Pelatih: Aji Santoso

    Bali United FC (4-4-2): Diky Indrayana; Alsan Sanda, Ahn Byung-keon, Abdul Rahman, Ricky Fajrin; Syakir Sulaiman, Zoran Knezevic, Fadil Sausu, Miftahul Hamdi; Daniel Heffernan, Nemanja Vidakovic

    Pelatih: Indra Sjafri

    Video Populer

    Foto Populer