Sukses


    Bepe Bersyukur Persija Lanjutkan Tren Positif

    Bola.com, Bogor - Persija Jakarta meraih hasil positif seusai mengalahkan PS TNI 2-1 pada pekan ke-23 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (14/10/2016). Dua gol kemenangan Persija dicetak Greg Nwokolo dan Gunawan Dwi Cahyo.

    Seusai pertandingan, kapten Persija, Bambang Pamungkas, mensyukuri kemenangan yang diraih tim ibu kota negara itu. Ia juga menilai tim Macan Kemayoran pantas membawa pulang kemenangan dari markas PS TNI.

    Kemenangan ini juga membuat Persija berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di TSC 2016. Selain kemenangan atas PS TNI, Persija juga berhasil mengalahkan Barito Putera 3-2 (9/10/2016) dan Perseru Serui 2-1 (2/10/2016) pada dua pertandingan sebelumnya.

    "Hasil yang pantas buat Persija karena kami mendominasi pertandingan. Kami juga melanjutkan tren positif bersama coach Mamak (Muhammad Zein Alhadad) dengan tidak pernah kalah," ia menuturkan.

    Bepe, sapaan akrab Bambang, juga mempersembahkan kemenangan yang diraih Persija kepada puluhan ribu The Jakmania yang datang langsung ke Stadion Pakansari.

    Sepanjang pertandingan, Persija yang bertindak sebagai tim tamu memang terus mendapatkan dukungan dari puluhan ribu The Jakmania yang datang ke stadion tanpa menggunakan atribut karena masih menjalani hukuman dari Komisi Disiplin PT Gelora Trisula Semesta.

    Bahkan pertandingan kali ini ibarat laga tandang bagi Persija karena dari pengamatan Bola.com, semua tribune Stadion Pakansari dikuasai The Jakmania.

    Bahkan, kapasitas Stadion Pakansari tidak cukup untuk menampung seluruh suporter The Jakmania yang datang dari berbagai daerah.

    Dari laporan pertandingan diumumkan bila ada 25 ribu penonton yang menyaksikan duel ini, sesuai kapasitas stadion. "Kami berterima kasih kepada The Jakmania yang hadir di sini. Kemenangan ini untuk mereka," ucap Bepe.

    Video Populer

    Foto Populer