Sukses


    M. Zein Alhadad Bangga Persija Ukir 3 Kemenangan Beruntun

    Bola.com, Bogor - Pelatih Persija Jakarta, Muhammad Zein Alhadad, memuji penampilan anak asuhnya saat mengalahkan PS TNI 2-1 pada pekan ke-23 Torabika Soccer Championshi (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (14/10/2016).

    Bagi pelatih yang akrab disapa Mamak itu, tim Macan Kemayoran sudah memperlihatkan penampilan yang berkarakter sepanjang pertandingan. Hal itu terbukti dengan keberhasilan Bambang Pamungkas dkk. mengejar keunggulan lawa hingga akhirnya memenangi laga melawan PS TNI.

    Persija memang sempat tertinggal 0-1 dari PS TNI lewat gol yang dicetak Suhandi menit ke-49. Namun, tim ibu kota negara yang didukung puluhan ribu The Jakmania berhasil membalikkan skor lewat gol Greg Nwokolo menit ke-88 dan Gunawan Dwi Cahyo menit ke-90.

    "Persija main luar biasa, PS TNI juga luar biasa. Saya bersyukur karena kami bisa memenangi pertandingan ini dan meraih tiga kemenangan beruntun. Kami juga meraih kemenangan tandang perdana," ujar Mamak dalam sesi jumpa pers seusai pertandingan.

    Mantan asisten pelatih Timnas U-23 di SEA Games 2015 itu juga memberikan jawaban soal kemenangan dengan skor tipis yang belakangan didapat pasukannya. Ia melihat hal tersebut sebagai sesuatu yang biasa karena tim lawan pasti tampil ngotot melawan Persija.

    Selain kemenangan 2-1 atas PS TNI, Persija juga menang dengan margin tidak lebih dari dua gol saat mengalahkan Barito Putera (3-2) dan Perseru Serui (2-1).

    "Lawan pasti ngotot karena melihat tren Persija sedang naik. Tapi, buat saya yang terpenting meraih tiga poin dalam pertandingan," ia menuturkan.

    Dengan hasil positif ini, Persija kini nangkring di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan mengoleksi 26 poin sedangkan PS TNI berada di peringkat ke 17 dengan 19 poin.

     

    Video Populer

    Foto Populer