Sukses


    Gunawan Dwi Cahyo Anggap 4 Gol di Persija sebagai Rezeki

    Bola.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, tercatat menjadi pemain tersubur dalam skuat Macan Kemayoran hingga saat ini. Gunawan pun ingin terus memberikan kemenangan bagi Macan Kemayoran dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Gunawan kembali menjadi penentu kemenangan Persija saat menghadapi PS TNI pada pekan ke-23 TSC 2016 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (14/10/2016). Gol yang dicetak pada menit ke-90 mengantar Persija meraih kemenangan 2-1.

    Gol tersebut menjadi gol keempat Gunawan di TSC 2016. Dua gol pertama dicetak ketika Persija bertandang ke Stadion Tri Dharma, Gresik, pada 12 Agustus 2016.

    Saat itu Gunawan hampir membawa Persija menang sebelum akhirnya pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2. Sementara gol ketiga Gunawan tercipta saat Persija menang 2-1 atas Perseru Serui pada pekan ke-21 TSC 2016.

    Empat gol tersebut menjadikan Gunawan saat ini sebagai pencetak gol terbanyak di dalam skuat Persija, unggul dua gol dari rekan-rekannya, seperti Ramdani Lestaluhu, Ade Jantra, dan Hong Soon-hak.

    Gunawan pun menganggap keberhasilannya itu sebagai rezeki yang diterimanya dan tetap dengan rendah hati menegaskan bahwa mencetak gol adalah tugas dari setiap pemain Persija.

    "Kemenangan atas PS TNI adalah hasil yang patut dan harus kami syukuri. Kalau masalah mencetak gol, semua pemain Persija harus bisa mencetak gol. Intinya bagi kami adalah Persija bisa mendapatkan poin penuh dan bagi saya bisa ikut mencetak gol adalah rezeki," ujar Gunawan Dwi Cahyo dalam pesan singkat kepada Bola.com, Sabtu (15/10/2016).

    Gunawan Dwi Cahyo pun menegaskan bahwa dirinya akan terus memacu diri untuk terus memberikan yang terbaik kepada Persija. Satu tekad yang selalu ditanamkan adalah bisa terus memberikan kemenangan bagi Persija.

    "Ke depan saya sangat ingin bisa bermain lebih baik lagi. Tentu saja selain itu saya ingin selalu bisa memberikan kemenangan untuk Persija," ujar pemain kelahiran Jepara itu.

    Persija Jakarta akan menghadapi Arema Cronus dalam pertandingan selanjutnya yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa (18/10/2016). Macan Kemayoran bertekad meraih kemenangan demi meneruskan tren positif dan mendongkrak posisi mereka di klasemen. Persija saat ini berada di posisi ke-14 dengan 26 poin dari 23 laga.

     

    Sponsored by:

     

    Video Populer

    Foto Populer