Sukses


    Cetak 2 Gol, Striker Muda Arema Curi Perhatian Tim Pelatih

    Bola.com, Malang - Laga persahabatan Arema Cronus di Cepu, Jawa Tengah, Sabtu (15/10/2016) menyisakan sebuah cerita manis bagi striker muda, Dedi Setiawan. Ia menjadi bintang saat Arema menang 3-2 melawan Cepu All Stars.

    Dua gol cantik dicetaknya di Lapangam Pusdiklat Migas tersebut. Yang pertama dengan tendangan melengkung dari dalam kotak penalti, sedangkan gol kedua dia beradu cepat untuk mengejar bola terobosan dan kemudian melewati penjaga gawang sebelum mencetak gol.

    Meski level lawan yang dihadapi masih di bawah Arema, namun Dedi tetap membuktikan layak dapat kesempatan main di kompetisi resmi. Di pentas Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, ia baru sekali masuk line-up saat melawan PSM Makassar, 14 Oktober.

    Pemain jebolan Persekam Metro FC ini juga hanya jadi penghangat bangku cadangan. Seakan ingin memberi bukti, saat dijadikan sebagai striker dalam uji coba kemarin oleh asisten pelatih Joko Susilo, Dedi berhasil menunjukkan ketajamannya di kotak penalti lawan.

    "Dedi bisa berposisi sebagai sayap dan penyerang. Kualitasnya memang bagus, nanti pelatih kepala pasti memberikan kesempatan yang pas untuk turun," kata Gethuk, sapaan akrab Joko Susilo memuji pemain yang menjadi top scorer di klub lamanya, Persekam Metro FC.

    Dedi mengaku siap jika nanti diturunkan sebagai striker atau pemain sayap bersama Arema. Baginya, dua posisi tersebut tidak asing karena pernah ia perankan di Persekam.

    "Saya akan sangat senang kalau dikasih kesempatan main bersama Arema di kompetisi. Andai pelatih ingin saya melayani striker (sebagai pemain sayap) akan saya jalani," ia menuturkan.

     

    Sponsored by :

     

    Video Populer

    Foto Populer