Sukses


    Osas Saha Selamatkan Perseru dari Kekalahan Lawan Persela

    Bola.com, Serui - Perseru Serui berhasil selamat dari kekalahan saat menjamu Persela Lamongan dalam pertandingan pekan ke-24 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Marora, Serui, Senin (17/10/2016). Gol yang dicetak Osas Saha pada menit ke-80 membuat Perseru mengamankan satu poin dalam laga kandang ini.

    Perseru harus tertinggal lebih dulu dari tamunya saat pertandingan baru berjalan kurang lebih 12 menit. Pemain bertahan Persela Lamongan, Paulo Eduardo Rodrigues Lima, sukses menjebol gawang tim tuan rumah dan membuat pendukung Perseru terdiam.

    Namun, Perseru tetap terus menyerang untuk mengejar ketinggalan mereka. Sayangnya, hingga 45 menit laga berjalan tak ada satu pun gol lain yang tercipta. Persela pun menyambut babak kedua dengan berada di atas angin.

    Perseru tak ingin kesempatan untuk meraih poin di laga kandang terbuang. Tim tuan rumah pun berupaya terus membuka peluang untuk menyamakan kedudukan.

    Tim asuhan Hanafi itu cukup merepotkan Persela yang berusaha mempertahankan keunggulan. Saking ketatnya pertahanan Persela, wasit harus mengeluarkan empat kartu kuning yang semuanya diperlihatkan kepada pemain dari tim asuhan Aji Santoso itu.

    Sayangnya harapan Persela untuk pulang dari Papua dengan tiga poin penuh harus kandas. 10 menit sebelum laga usai Osas Saha memecah kebuntuan Perseru dengan mencetak gol penyeimbang kedudukan. Pendukung Perseru pun bersorak. Namun, hingga laga berakhir, tim tuan rumah tak berhasil membalik kedudukan dan harus puas dengan raihan satu poin.

    Hasil imbang di Stadion Marora ini tidak membuat posisi kedua tim berubah dalam klasemen sementara TSC 2016. Perseru tetap berada di peringkat ke-11 dengan raihan 30 poin. Sementara itu, Persela masih berkutat di peringkat ke-16 dengan 21 poin.

     

    Video Populer

    Foto Populer