Sukses


    Dijauhi Dewi Fortuna Jadi Biang MU Gagal Jebol Gawang Bali United

    Bola.com, Gianyar - Madura United gagal memenuhi ambisi untuk memetik tiga poin pada pertandingan pekan ke-24 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Selasa (18/10/2016) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

    Tim besutan Gomes de Oliveira itu hanya membawa pulang satu poin setelah mengakhiri laga dengan skor kacamata alias 0-0.

    Hasil ini menghambat mereka untuk meraih 50 poin seperti yang dicanangkan sebelumnya. "Kami memang tak bisa memenuhi target. Tapi jika melihat permainan kami sepanjang laga, saya tak bisa menuntut lebih," tutur Gomes de Oliveira.

    Madura United memang tampil dominan di pertandingan ini. Mereka juga memiliki banyak peluang. Namun, tidak satu pun kesempatan itu mampu dimaksimalkan untuk menjadi gol.

    "Lihat saja statistiknya, kami melakukan 12 tembakan, sementara Bali United hanya tiga tembakan. Saya akan melakukan evaluasi sepulang dari sini," ujar Gomes.

    Pelatih asal Brasil itu mengakui buruknya penyelesaian akhir menjadi kendala Madura United di pertandingan ini. Ia juga menilai timnya kurang beruntung.

     

    Hal ini mengacu pada banyaknya peluang yang menyamping atau sedikit melambung di atas mistar. Di antaranya adalah tembakan Erick Weeks Lewis dan sundulan Pablo Rodriguez Aracil.

    "Saya akan perbaiki kelemahan ini selama persiapan karena lawan yang kami hadapi di laga selanjutnya lebih berat. Ketajaman harus ditingkatkan supaya kami kembali meraih kemenangan dan terus menjauh dari kejaran tim lain," ujar Gomes.

    Dengan tambahan satu poin, koleksi poin Madura United menjadi 38. Selisih lima poin dengan dua pesaing terdekatnya, Persipura Jayapura dan Arema Cronus, yang mengantongi 43 poin.

    Kendati menyayangkan kegagalan timnya memenangi laga ini, Gomes tetap memuji penampilan timnya. Menurutnya para pemain sudah bermain optimal dan menunjukkan spirit tinggi untuk meraih hasil maksimal.

    "Terima kasih atas perjuangan pemain. Mereka sudah bermain seperti apa yang saya harapkan. Sayang dewi fortuna belum berpihak pada Madura United," tutur sang pelatih.

     

    Video Populer

    Foto Populer