Sukses

3 Pemain Pilar Persib Absen, Djanur Dipaksa Putar Otak

Bola.com, Bandung - Absennya tiga pemain Persib Bandung membuat pelatih Djadjang Nurdjaman harus memutar otak jelang laga kontra Persegres Gresik United pada pekan ke-25 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016).

Tiga pemain tersebut yakni, Sergio van Dijk karena mendapat hukuman dari Komisi Disiplin PT Gelora Trisula Semesta, dan Zulham Zamrun serta Rudolof Yanto Basna yang bergabung dengan Timnas Indonesia. Selain ketiganya, Tantan juga diragukan untuk diboyong ke Bekasi karena masih dalam tahap pemulihan.

"Saya harus otak-atik dulu siapa pengganti mereka nanti, tapi masih ada pemain lain yang akan saya siapkan. Tantan juga sepertinya belum yakin bisa dibawa," ujar Djanur.

Persib rencananya akan kembali menjalani rutinitas latihan pada Rabu (19/10/2016) dan Kamis (20/10/2016) bertolak ke Cikarang. "Kami sengaja kasih libur dua hari (Senin dan Selasa) karena pemain agak kelelahan juga. Pada Rabu mulai latihan kembali, itu pun hanya mengembalikan kondisi fisik," ia menuturkan.

Menurut Djanur, pihaknya sengaja memberi libur dua hari setelah laga tandang ke Mitra Kukar agar kondisi fisik pemainnya tidak terlalu kelelahan. Apalagi Persib kembali harus berlaga di luar Bandung yakni Bekasi meski statusnya sebagai tim tuan rumah.

‪Pada sesi latihan, lanjut Djanur, anak asuhnya akan dibekali materi latihan hasil evaluasi pada laga-laga sebelumnya agar tidak ada kesalahan yang terulang kembali.

Disinggung lawan yang akan dihadapinya, pelatih berusia 51 tahun ini mengakui bahwa Gresik tidak bisa dipandang sebelah mata. "Mereka bisa mengalahkan Borneo FC. Melawan Persib walau kami main bagus, mereka pasti lebih bersemangat," ucap Djanur mengakhiri.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer