Sukses


    5 Pemain Persib Absen saat Ladeni Persegres, Djanur Tetap Tenang

    Bola.com, Bandung - Persib Bandung kembali tampil pincang saat menghadapi Persegres Gresik United, Sabtu (22/10/2016) di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

    Tim Maung Bandung dipastikan tanpa lima pemain, yakni Sergio van Dijk, Zulham Malik Zamrun, Rudolfo Yanto Basna, I Made Wirawan, dan David Laly. Kendati demikian, pelatih Djadjang Nurdjaman tetap tenang dan menyiapkan strategi baru guna meraih poin penuh pada laga kandang tersebut.  

    "Sergio kena hukuman, Zulham dan Basna gabung timnas, Made masih pemulihan, David Laly juga cedera," ujar Djadjang Nurdjaman di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (20/10/2016).

    Djanur sudah menyiapkan pengganti lima pemain tersebut untuk menghadapi skuat Eduard Tjong. Salah satu yang bakal diturunkan adalah striker gaek Tantan yang sudah pulih dari sakit.

    "Selain Tantan, kami masih ada Atep dan Vladimir Vujovic," ucap Djanur.

    Djanur pun kembali membawa pemain muda Persib, Febri Haryadi untuk membantu serangan dari sayap, apalagi David Laly kini sedang mengalami cedera. "David tidak saya bawa, dia masih cedera di sekitar lutut, saya belum ada konfirmasi dari dokter tim seberapa parah cederanya," kata Djanur.

    Disinggung kesiapan Tantan yang baru gabung, Djanur tidak menampik jika pemain bernomor punggung 82 itu masih diragukan kebugarannya.

    "Fisik Tantan masih jauh, dia tidak akan dimainkan dari awal, mungkin akan saya turukan saat waktu krusial saja. Lihat kondisi nanti," jelas Djanur.

    Persib Bandung bertolak menuju Bekasi ‪pada Kamis (20/10/2016) siang. "Sore ini kami akan latihan ringan saja di sana, karena kemarin sudah latihan intensitas tinggi dengan variasi serangan. Di sana kami akan latihan mematangkan taktik dan strategi menghadapi Persegres," kata Djanur.

     

    Video Populer

    Foto Populer