Sukses


    Masih Ada Kesalahan, Djanur Tetap Apresiasi Kemenangan Persib

    Bola.com, Bekasi - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, sangat bersyukur tim asuhannya bisa meraih poin sempurna usai Persib mengalahkan Persegres Gresik United 2-0 pada pekan ke-25 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (22/10/2016), di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

    Terlebih lanjut Djanur, tim Maung Bandung kini sedang butuh kemenangan untuk memburu papan atas klasemen TSC 2016. "Kemenangan ini tentunya untuk menjemput asa di papan atas, meski hasil tandang masih jauh dari harapan," ucap Djanur usai pertandingan.

    Diakui Djanur, Persib sebenarnya cukup banyak peluang untuk menjebol gawang Gresik, terutama di babak pertama. Namun, yang tercipta hanya satu gol.

    "Tapi saya apresiasi perjuangan semua pemain, apalagi pemain muda seperti Febri yang banyak mengirim umpan dan menciptakan gol," ujar Djanur.

    Djanur menambahkan kendati menang, permainan Persib masih ada kekurangan dan harus segera di evaluasi. "Kami masih kurang determinasi, faktor kecepatan kurang. Jadi tim agak lambat. Ini harus dievaluasi," ucap Djanur.

    Meski minim kesalahan di laga kali ini, pelatih kelahiran Sumedang itu menyatakan masih ada kesalahan yang perlu diperbaiki. Hanya, kesalahan yang dilakukan pasukannya tidak terlalu fatal.

    Djanur berharap anak-anak asuhnya bisa mempertahankan tren positif tersebut, tanpa kebobolan. "Semua ini hasil perbaikan agar kami tidak kebobolan. Ini tentu harus dipertahankan dan hasil ini merupakan bagian dari evaluasi kami," kata Djanur.

    Seperti diketahui pada laga kandang ini tim Pangeran Biru menang 2-0 berkat gol Atep dan pemain muda Febri Haryadi menit ke-22 dan ke-64.

    Tim Maung Bandung sebenarnya berpeluang menambah gol, apalagi kekuatan Persegres Gresik United berkurang setelah striker andalannya, Patrick Daniel da Silva, diganjar kartu merah. Namun, hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir ditiup wasit, skor tetap 2-0 untuk Persib.

     

    Video Populer

    Foto Populer