Sukses


    Pelatih Arema Milomir Seslija Tantang Persipura Main Bersih

    Bola.com, Jayapura - Pertemuan antara Persipura Jayapura dengan Arema Cronus selalu berlangsung panas. Duel itu akan terjadi lagi pada Senin (22/10/2016), di Stadion Mandala, Jayapura, dalam pekan ke-25 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Kedua tim bertemu terakhir kali dalam fase 8 besar ISL 2014. Waktu itu Persipura berhasil menang 2-1. Terlepas dari hasil akhirnya, laga itu diwarnai insiden perkelahian pemain.

    Bermula dari adu pukul antara Dendi Santoso dengan Ruben Sanadi, keributan meluas. Panpel dan ofisial Persipura sampai mencekik dan memukul kiper Arema, Kurnia Meiga. Lemparan dan cacian dari suporter di dalam stadion juga selalu diterima tim Singo Edan.

    Seperti sudah mengetahui insiden dua tahun silam, pelatih Arema, Milomir Seslija, berharap pertemuan nanti permainan berlangsung dalam semangat fair play.

    "Kami respek dengan Persipura. Mereka salah satu tim terbaik di Indonesia saat ini. Semoga pertandingan berlangsung fair play seperti putaran pertama di Malang," kata Milo.

    Bila laga berlangsung fair play, kubu Arema yakin pertandingan akan enak ditonton. Apalagi Milo berjanji membuat permainan timnya akan lebih baik. "Kami akan memperlihatkan sepak bola yang bagus di Jayapura," tegas mantan direktur teknik Barito Putera ini.

    Sebelum laga nanti, tensi pertandingan memang sudah panas lantaran kedua tim bersaing di papan atas TSC. Arema ada di runner-up klasemen sementara TSC dengan nilai 46 sedangkan Persipura setingkat di bawahnya dengan selisih angka tiga poin.

    Jika Persipura memenangi laga ini, poin mereka akan sama. Namun, Arema saat ini masih unggul surplus 19 gol. sementara Mutiara Hitam baru 13 gol.

    Arema Cronus dan Persipura tentu akan mati-matian memetik kemenangan untuk mengamankan posisi papan atas dan mengejar pimpinan klasemen sementara, Madura United.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer