Sukses


    Sanjungan dan Harapan Tantan untuk Febri Haryadi

    Bola.com, Bandung - Kesempatan menit bermain lebih banyak yang diberikan pelatih Djadjang Nurdjaman pada Febri Haryadi dimanfaatkan dengan baik oleh pemain muda Persib Bandung itu. Penampilan Febri, setidaknya dalam dua laga terakhir Maung Bandung, cukup menjanjikan bahkan pantas diacungi jempol.

    Selain mampu menunjukkan permain berkualitas, pemain jebolan Diklat Persib itu terbukti mampu memberikan kontribusi yang baik bagi Maung Bandung.

    Pada pertandingan terakhir yang dilakoni Persib kontra Pesegres Gresik di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (22/10/2016), pemain yang sempat diminati Bali United ini menyumbangkan dari dua gol kemenangan Maung Bandung itu. Satu gol lainnya dicetak Atep setelahberhasil membelokkan bola sepakan keras dari Samsul Arif dengan badannya.

    Pujian atas penampilan apik Febri tidak hanya datang dari bobotoh, namun juga dari para seniornya di tim, seperti Tantan. Tantan tidak segan menyebut penampilan Febri sangat menjanjikan dan ia diyakini bisa menjadi pemain masa depan Persib.

    "Mantap sekali pemain Febri Haryadi di pertandingan kemarin. Semua orang termasuk saya mungkin sepakat jika Febri pada pertandingan itu mampu membuktikan jadi pemain muda yang mempunyai masa depan baik," kata Tantan kepada Bola.com, Minggu (23/10/2016).

    Meski menyanjung, striker asal Lembang itu berharap Febri Haryadi tidak cepat puas. Febri harus tetap berlatih keras dan meningkatkan kemampuan agar bisa tampil konsisten dan bisa diandalkan Persib di setiap laga.

    Tantan menuturkan, tanpa berlatih keras dan rutin, mustahil seorang pemain bisa mempertahankan permainan terbaiknya dan mencapai cita-cita sebagai pemain profesional yang selalu diandalkan klub.

    "Asal jangan merasa sudah cukup puas. Harus terus berusaha untuk lebih baik lagi. Ingat, seorang pemain dituntut terus berlatih agar penampilannya konsisten. Febri masih butuh jam terbang. Jadi, berlatih keras adalah salah satu kunci agar selalu mendapat kesempatan bermain karena pengalaman didapat dari sebuah pertandingan," pesan Tantan untuk eks pemain PON Jabar di PON 2016 itu.

     

    Sponsored by :

     

    Video Populer

    Foto Populer