Sukses


    Keok dari PS TNI, Semen Padang Gagal Perbaiki Rapor Laga Tandang

    Bola.com, Cibinong - Semen Padang gagal memperbaiki rapor laga tandang mereka pada pekan ke-25 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Tim Kabau Sirah takluk 0-1 dari tuan rumah, PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (23/10/2016).

    Semen Padang yang berambisi meraih kemenangan tandang pertama musim ini bermain cukup baik sepanjang pertandingan. Beberapa peluang juga berhasil diciptakan tim asuhan Nilmaizar melalui aksi Novan Setya Sasongko, Lee Kil-hoon dan juga striker asal Brasil, Marcel Sacramento.

    Hanya saja, Semen Padang tidak bisa membobol gawang PS TNI yang dikawal, Ravi Murdianto. Tim tamu justru harus menerima kenyataan gawang mereka dibobol striker PS TNI, Aldino Herdianto.

    Striker andalan PS TNI itu membobol gawang Semen Padang yang dikawal Rivki Mokodompit pada menit ke-78. Sundulan terarahnya berhasil mengelabui Rivki yang diplot untuk menggantikan Jandia Eka Putra yang dipanggil mengikuti training centre Timnas Indonesia.

    Setelah itu, PS TNI mampu kembali membobol gawang tim tamu melalui Tambun Naibaho. Namun gol tersebut dianulir karena Tambun dianggap sudah lebih dahulu berada dalam posisi off-side. Hingga laga berakhir 1-0 untuk kemenangan PS TNI tetap bertahan.

    Dengan kekalahan ini, Semen Padang gagal mendekati perolehan poin Bhayangkara Surabaya United. Irsyad Maulana dkk terpaut 5 poin dari Bhayangkara FC yang mengoleksi 43 poin di posisi kelima klasemen sementara TSC 2016.

    Sementara itu, PS TNI naik satu setrip ke peringkat ke-16 klasemen dengan raihan 22 poin.Kemenangan ini juga menghentikan tren selalu kalah dalam tiga laga terakhir mereka.

    Susunan Pemain
    PS TNI (4-4-2): Ravi Murdianto; Wiganda Pradika, Hardiantono, Hendri Aprilianto/ Wanda Syahputra (81'), Romy Agustiawan; Pandi Lestaluhu, Stevanus Bungaran, Legimin Raharjo, Erwin Ramdani/ Irfandy Zein (73'); Tambun Naibaho, Aldino Herdianto

    Pelatih: Edy Syahputra

    Semen Padang (4-3-3): Rivki Mokodompit; Hengki Ardiles, Agung Prasetyo, Cassio Francisco, Novan Setya/Adi Nugroho (89'); Lee Kil-hoon/Vendry Mofu (80'), Muamer Svraka, Rudi; Muhammad Nur Iskandar, Marcel Sacramento, Irsyad Maulana/ Riko Simanjuntak (73')

    Pelatih: Nilmaizar

    Video Populer

    Foto Populer