Sukses


    Persija Tanpa 4 Pemain Pilar Kontra Borneo FC

    Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta tidak akan diperkuat empat pemain pilar saat menjamu Pusamania Borneo FC dalam laga pekan ke-26 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Manahan, Solo, Minggu (30/10/2016). Keempat pemain itu adalah Andritany Ardhiyasa, Gunawan Dwi Cahyo, Ramdani Lestaluhu, dan Sutanto Tan.

    Andritany dan Gunawan absen karena memperkuat mengikuti training centre (TC) Timnas Indonesia di Karawaci, Tangerang, Jumat (28/10/2016). Sementara Ramdani absen karena cedera tendon dan Sutanto terkena akumulasi kartu.

    Meski kehilangan empat pemain pilarnya, pelatih Persija, Muhammad Zein Alhadad tetap optimistis menyambut pertandingan melawan Borneo FC. Ia bertekad membawa tim Macan Kemayoran bangkit pascamenelan dua kekalahan beruntun dari Arema Cronus 1-4 dan Sriwijaya FC 1-2.

    Maka itu, ia menekankan pentingnya organisasi penyerangan dalam pertandingan melawan tim asuhan Dragan Djukanovic. "Saya melihat sudah ada peningkatan saat kami menghadapi Sriwijaya FC daripada saat menghadapi Arema. Pemain lebih fokus dan bermain baik hingga menit ke-80," ujarnya.

    "Namun kami kecolongan dan yang harus diingat kami bermain tanpa empat pemain penting kami saat itu," ia menambahkan. 

    Pelatih yang akrab disapa Mamak menekankan bahwa organisasi penyerangan akan menjadi fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi Borneo FC. Mamak menjanjikan Persija akan tampil maksimal demi meraih kemenangan lagi.

    "Kami menekankan pentingnya organisasi penyerangan agar bisa menciptakan peluang dan mencetak gol. Kami akan bekerja keras karena Borneo FC juga bukan lawan yang mudah untuk dihadapi," ia menuturkan.

    Menyambut laga di Stadion Manahan Solo, Mamak memboyong 18 pemain ke Solo. Persija akan berangkat ke Solo pada Jumat (28/10/2016).   

    Daftar pemain Persija untuk menghadapi Pusamania Borneo FC:

    Kiper: Reky Rahayu, Daryono

    Bek: Andik Rendika Rama, Maman Abdurahman, Willian Pacheco, Vava Mario Yagalo, Muhammad Idham Jauhari

    Tengah: Novri Setiawan, Amarzukih, Hong Soon-hak, Syahroni, Siswanto, Ambrizal Umanailo,

    Depan: Bambang Pamungkas, Greg Nwokolo, Emmanuel Kenmogne, Rodrigo Tosi, Rachmat Afandi

    Video Populer

    Foto Populer