Sukses


    Jelang Duel, Milomir Seslija dan Nilmaizar Saling Lempar Pujian

    Bola.com, Padang - Milomir Seslija dan Nilmaizar saling melempar pujian jelang pertemuan Semen Padang kontra Arema pada pekan ke-26 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Jumat (28/10/2016), di Stadion H. Agus Salim, Padang.

    Menurut pelatih Arema, Milomir Seslija, tim urang awak merupakan salah satu tim terkuat di Indonesia dan tampil "gila" saat bermain di hadapan pendukung sendiri.

    "Semen Padang tim bagus. Semua pemain mereka berbahaya termasuk sektor depan yang cepat dan bermain disiplin," sebut Milo dalam sesi jumpa pers yang berlangsung di kantor PT KSSP Indarung, Kamis (27/10/2016).

    Meski begitu, ia mengaku tidak akan menginstruksikan pasukannya untuk menjaga pemain secara khusus yang dianggap berbahaya.

    Milo tidak sungkan menilai salah seorang pilar asing Semen padang, Muamer Svraka, yang menurutnya memiliki kualitas mumpuni dan memiliki skill di atas rata-rata pemain lokal.

    "Bagi saya Svraka merupakan pemain yang bagus dan kaya pengalaman karena pernah bermain di beberapa negara. Saya dan dia sama-sama dari Bosnia," ungkapnya.

    Pada duel nanti, Milo mengatakan tidak akan melakukan penjagaan khusus. Arema nantinya bermain mengutamakan kekompakan tim dan disiplin.

    Hanya, ia masih melihat kondisi mantan pilar Semen Padang, Esteban Vizccara, yang saat ini kondisinya masih belum fit. "Vizcarra kondisinya untuk main masih 50-50 karena kelelahan perjalanan jauh dari Jayapura ke Padang. Namun, bagaimana pun target kami meraih poin maksimal," jelas Milo.

    Pujian Milo dibalas pelatih Semen Padang, Nilmaizar. Nil menilai Arema sebagai tim komplet, yang mayoritas pemainnya pernah berkostum timnas. 

    Buat Nil, laga kontra Arema menjanjikan atmosfer penuh gengsi. "Tidak ada kata lain, kami harus menang. Kami harus berjuang keras. Saya sudah tekankan kepada pemain untuk tampil maksimal dan lebih baik dari laga-laga sebelumnya," ungkap Nil.

    Di sisi lain, baik Semen Padang maupun Arema, sebelum pertemuan kedua tim, sama-sama mengoleksi hasil minor. Kabau Sirah ditaklukkan PS TNI 0-1, sementara tim Singo Edan harus mengakui ketangguhan Persipura Jayapura 0-2. 

     

    Video Populer

    Foto Populer