Sukses


    Ladeni PSM, Persib Ingin Hapus Rekor Buruk Laga Tandang

    Bola.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Atep bertekad memperbaiki rapor laga tandang Maung Bandung dalam empat laga terakhir Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Seperti diketahui, Persib selalu meraih hasil negatif dalam empat laga mereka di kandang lawan.

    Persib takluk dari Sriwijaya FC 0-3, Bali United FC, 0-1, plus kekalahan dengan skor identik 1-2 dari Madura United dan Mitra Kukar. Diakui Atep, hasil buruk tersebut menjadi beban tersendiri bagi seluruh pemain.

    Namun, pemain kelahiran Cianjur, Jawa Barat itu meminta semua pemain untuk tidak putus asa. Atep dan kawan-kawan memiliki kesempatan untuk memperbaiki rapor tersebut saat dijamu PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (29/10/2016).

    "Semua pemain semakin termotivasi karena jujur saja kami malu menelan kekalahan di laga tandang secara berturut-turut.Kami tidak mau mengalami kekalahan seperti itu lagi," kata Atep.

    Pemain berusia 31 tahun ini memastikan semua pemain bertekad memberikan yang terbaik demi memenuhi target finis di posisi empat besar klasemen akhir. Saat ini, Persib bertengger di peringkat sembilan dengan torehan 36 poin dari 24 laga.

    "Peluang kami untuk finis di empat besar masih ada dan kami akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa meraih target itu meski akan berjalan dengan berat," ia menuturkan.

    "Kami akan konsentrasi dan fokus dari pertandingan ke pertandingan untuk memenuhi target yang diberikan manajemen," kata pemain yang sudah memperkuat Persib sejak 2008 ini.

     

     

     

    Video Populer

    Foto Populer