Sukses


    Gustavo Hedipo Fit, Aji Santoso Yakin Persela Lebih Garang

    Bola.com, Lamongan - Pelatih kepala Persela Lamongan, Aji Santoso menjamin timnya bakal tampil lebih trengginas saat menjamu PS TNI, Minggu (30/10/2016) mendatang. Ia berani menggaransi karena gelandang serangnya asal Brasil, Gustavo Hedipo sudah bisa tampil.

    Gustavo yang absen saat melawan Perseru Serui dan Barito Putera lantaran cedera hamstring, sudah berlatih penuh bersama rekan-rekannya yang lain, Kamis (27/10/2016) di Stadion Surajaya, Lamongan.

    Aji memang bisa berharap lebih pada pemain yang satu ini. Sebab keberadaan Gustavo kerap menjadi solusi di tengah kebuntuan yang dirasakan barisan depan Persela. Tak hanya itu, kreativitas Gustavo sebagai pengatur permainan sekaligus motor serangan membuat penampilan Persela lebih hidup.

    Kehadiran Gustavo sangat dibutuhkan karena pemain yang satu ini memiliki daya jelajah tinggi. Determinasi pemain yang satu ini juga tak jarang membuat pemain belakang lawan kewalahan membendungnya.

    Selain kembalinya Gustavo, Aji tampaknya juga membuat perubahan komposisi tim pada pertandingan lawan Persiba nanti. Ini menyusul absennya bek kanan Eky Taufik yang terkena akumulasi kartu kuning. Dua pemain sekaligus, Victor Pae dan Aang Suparman, disiapkan untuk mengisi pos tersebut.

    Sementara di bek kiri, yang dipertandingan lawan Barito diisi Ahmad Mahrus Bahtiar rencananya akan ditempati Samsul Arif atau Fauzan Jamal. Bahtiar harus ditepikan setelah membuat kesalahan saat tim berjulukan Laskar Jaka Tingkir tumbang 0-1 di tangan Barito.

    “Kekalahan itu membuat kami kembali kehilangan momentum. Kesalahan Bahtiar harus kami bayar mahal. Padahal, seharusnya kami bisa mengakhiri pertandingan dengan hasil seri,” sebut Mustaqim, asisten pelatih Persela.

    Saat bertandang ke markas Barito Putera, Persela sebetulnya sedang menemukan momentum yang pas untuk terus meraih hasil positif. Maklum, pada dua laga sebelumnya mereka berhasil mengalahkan Bali United 3-0, dan menahan Perseru Serui 0-0 di Serui. Sayang, mereka kalah tipis 0-1 saat melawat ke markas Barito di pekan ke-25 TSC 2016.

     

    Video Populer

    Foto Populer