Sukses


    Tak Gentar Rekor Kandang PSM, Persib Yakin Dapat Poin di Makassar

    Bola.com, Makassar - Meski berstatus tamu, Persib Bandung tetap optimistis bisa mencuri poin PSM Makassar pada pekan ke-26 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (29/10/2016).

    "Kami siap tampil maksimal. Persiapan selama seminggu cukup untuk mengembalikan kondisi tim. Kami juga sudah dua kali latihan di Makassar," ujar Djajang Nurjaman, pelatih Persib pada sesi jumpa media di Makassar, Jumat (28/10/2016).

    Djanur menepis anggapan mental bertanding pemainnya merosot kala menjalani partai tandang. "Pemain sudah berjuang keras di setiap partai. Termasuk saat melawan PSM besok," jelas Djanur.

    Djanur menambahkan secara teknis, Persib tidak masalah meski tidak diperkuat Rudolf Yanto Basna, Zulham Zamrun yang bergabung dengan TC Timnas Indonesia proyeksi Piala AFF 2016, dan Robertino Pugliara (cedera).

    "Saya fokus pada materi yang ada. Apalagi PSM juga mengalami kendala sama. Saya sudah tekankan kepada pemain agar tetap fokus dan kerja keras sepanjang pertandingan," papar Djanur.

    Djanur tidak melihat faktor dukungan suporter jadi nilai plus tuan rumah. Apalagi, bobotoh Persib di Makassar siap memberi dukungan maksimal kepada tim kebanggaannya.

    "Dalam dua kali latihan di Makassar, bobotoh Persib tetap setia menemani. Saya juga menilai suporter PSM fair dalam mendukung timnya," jelas nya..

    Hal senada dikatakan Samsul Arif, penyerang sayap Persib. "Kami tentu ingin meraih poin tandang. Soal mental tanding tandang, saya dan teman-teman tidak terpengaruh," tegasnya.

    Meski optimistis Persib bisa meraih poin, Djanur tidak lupa memuji PSM sebagai tim yang sulit dikalahkan di Makassar. "Tidak terkalahkan dalam tujuh laga kandang terakhir bisa jadi acuan," kata pelatih 51 tahun itu.

     

    Sponsored by :

    Video Populer

    Foto Populer