Sukses


    Striker Impor Borneo FC Alami Cedera Jelang Lawan Persija

    Bola.com, Samarinda - Pusamania Borneo FC masih memantau kondisi striker impor, Pedro Javier untuk laga melawan Persija Jakarta pada pekan ke-26 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Manahan, Solo, Jumat (28/10/2016).

    Striker asal Paraguay itu mengalami benturan di engkel kaki kanan saat mengikuti sesi latihan skuat berjuluk Pesut Etam. Meski begitu, mantan pemain Persija Jakarta itu tetap diboyong ke Solo untuk pertandingan melawan klub yang pernah ia perkuat selama tiga musim (2011-2014).

    "Pedro mengalami benturan yang membuat engkel kanannya sedikit agak ada masalah saat latihan terakhir di Samarinda. Saat ini Pedro dalam pantauan fisioterapis kami," ujar Farid Abubakar, asisten manajer Borneo FC.

    Selain kondisi Pedro yang masih terus dipantau, tim asal Kalimantan Timur ini sudah pasti tidak akan diperkuat kiper Dian Agus Prasetyo dan striker jangkung, Lerby Eliandry.

    Keduanya absen melawan Persija karena mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Karawaci, Tangerang, 28-2 November. "Mereka berdua sudah pasti tidak bisa bergabung dengan kami. Maka itu kami bawa dua kiper (Muhammad Ridho dan Naedo Argawinata)," kata Farid.

    Di sisi lain, para pemain Borneo FC sudah tiba di Solo sejak Kamis (27/10/2016). Tim asuhan Dragan Djukanovic berangkat lebih awal untuk beradaptasi dengan lokasi pertandingan dan menjaga kebugaran pemain.

    Ponaryo Astaman dan kawan-kawan menatap laga ini dengan optimisme tinggi setelah Pusamania Borneo FC menang telak 4-1 atas PSM Makassar, pekan lalu.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer