Sukses


    Kanjuruhan Batal, Persija Menjamu Persiba di Stadion Manahan

    Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta batal meladeni kontra Persiba Balikpapan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada pekan ke-28 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Minggu (13/11/2016). Hal ini dikarenakan Persija selaku tuan rumah mengonfirmasi Stadion Manahan, Solo, kembali menjadi kandang mereka.

    Stadion Kanjuruhan awalnya diklaim oleh manajemen menjadi kandang Macan Kemayoran saat menghadapi. Namun, Presiden Persija, Ferry Paulus, mengungkapkan akhirnya batal memakai stadion yang menjadi kandang Arema Cronus karena izin menggunakan Stadion Kanjuruhan tidak berjalan mulus.

    "Di level Polres sudah dapat izin, tapi dari Polda tidak keluar izin. Saya pun mencari alternatif lagi," ujar Ferry Paulus seusai Kongres PSSI di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Kamis (10/11/2016) malam.

    "Saya sudah bicara juga dengan Kapolda Jawa Tengah tadi di sini untuk bisa kembali bermain di Solo dan beliau mempersilakan," lanjut Presiden Persija itu.

    Rilis dari Persija pun kemudian keluar dan menyatakan konfirmasi bahwa Stadion Manahan akan menjadi tempat Persija menjalani laga pekan ke-28 TSC 2016. Persija akan bertolak ke Solo pada Sabtu (11/11/2016) pagi dan akan menjalani latihan resmi sebelum pertandingan pada sore harinya.

    Keputusan tersebut membuat Persija akan melakoni laga tandang kedelapan di stadion yang menjadi markas Persis Solo tersebut. Dari enam laga yang sudah dilakoni, tim ibu kota meraih dua kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan dua kekalahan.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer