Sukses


    Persija Yakin Kalahkan Persiba Tanpa 5 Pemain Inti

    Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta kehilangan lima pemain saat menjamu Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-28 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Manahan, Solo, Minggu (13/11/2016). Namun, Persija optimistis bisa mendulang poin maksimal dalam laga ini.

    Tim Macan Kemayoran kehilangan dua pemain yang dipanggil Timnas Indonesia, yakni Andritany Ardhiyasa dan Gunawan Dwi Cahyo, dua pemain yang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, Novri Setiawan dan Rodrigo Tosi, serta Ismed Sofyan yang masih sakit radang pencernaan.

    Namun, pelatih Persija, Muhammad Zein Alhadad, tidak mencemaskan kondisi timnya. Pelatih yang akrab disapa Mamak itu tetap yakin para pemain yang diasuhnya akan benar-benar siap untuk mengalahkan Persiba.

    "Saya rasa para pemain sudah benar-benar siap untuk menghadapi Persiba. Saya optimstis bisa meraih kemenangan dalam laga ini," ujar Zein Alhadad kepada Bola.com, Jumat (11/11/2016).

    Persija bukan pertama kalinya kehilangan banyak pemain ketika harus menjalani pertandingan di TSC 1016. Namun, Mamak tampak selalu memiliki sosok pelapis saat para pemain utamanya berhalangan.

    Untuk laga kandang menghadapi Persiba, Novri kemungkinan besar digantikan Amarzukih. Sementara Ade Jantra dan Vava Mario bisa menempati posisi yang ditinggal Ismed Sofyan.

    Greg Nwokolo dan Ramdani Lestaluhu, yang absen dalam pertandingan kontra Persib pada pekan ke-27 TSC 2016, juga dipastikan tampil dalam laga kali ini. Rachmat Afandi atau Bambang Pamungkas bisa jadi pengisi lubang yang ditinggalkan Rodrigo Tosi.

    Skuat Persija juga disebut tidak terpengaruh dengan keriuhan yang sempat terjadi perihal lokasi pertandingan. Semula laga ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, namun kemudian berubah di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, sebelum akhirnya dipastikan dipertandingkan di Stadion Manahan lagi.

     

    Video Populer

    Foto Populer