Sukses


    Gomes - Alhadad Sepakat Duel MU Vs Persija Seru dan Menghibur

    Bola.com, Pamekasan - Persija Jakarta menelan pil pahit saat dijamu Madura United pada pekan ke-29 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Minggu (20/11/2016) di Stadion Pamekasan, Pamekasan. Pasalnya, Persija harus pulang dengan tangan hampa setelah di pertandingan ini kalah tipis 0-1 dari tuan rumah.

    Bukan kekalahan yang membuat kubu Persija sedih, tetapi cara mereka kalah. Sebab, ada tiga kejadian yang membuat pihak Persija kecewa.

    Dua di antaranya adalah insiden yang terjadi di kotak penalti Madura United. Selain handsball pemain belakang Madura United, juga ada insiden pelanggaran terhadap Greg Nwokolo. 

    Namun sang pelatih, Muhammad Zein Alhadad, menolak berkomentar soal kepemimpinan wasit. "Saya tidak mau komentar soal wasit. Itu bukan wilayah saya. Yang pasti pertandingan berjalan seru, menarik, dan dalam tempo tinggi. Aksi saling balas serangan membuat pertandingan tadi sangat menegangkan," ujarnya.

    Alhadad menyayangkan kekalahan timnya kali ini. Menurutnya, jika para pemainnya lebih sabar dan tenang dalam menyelesaikan peluang, ia percaya hasilnya pasti akan berbeda.

    "Tapi, saya salut pada pemain yang berjuang keras di pertandingan ini. Seperti yang saya bilang sebelum pertandingan, kami mampu memberikan perlawanan dan membuat Madura United keteteran," jelas Alhadad.

    Di kubu Madura United, sang pelatih, Gomes de Oliveira, mengakui pertandingan melawan Persija sangat sangat berat. Ia mengakui, Persija tampil bagus dan membuat timnya harus mengerahkan semua kemampuannya untuk mencegah para pemain Persija mencetak gol.

    "Pertandingan yang luar biasa. Kedua tim bermain sangat bagus. Dari awal pertandingan sampai akhir, jalannya pertandingan benar-benar menghibur karena terjadi adu teknik," katanya.

    Gomes mengucapkan terima kasih pada seluruh pemainnya yang sudah berjuang habis-habisan untuk mengalahkan Persija. Ia juga menyebut gol Erick Weeks Lewis adalah hasil dari latihan selama persiapan. "Jadi semua sudah dirancang sedemikian rupa. Salah satu skenario yang saya buat berhasil menjadi gol," ucap Gomes.

     

    Video Populer

    Foto Populer