Sukses


    Arema Cronus Ganti Nama dan Logo Musim Depan

    Bola.com, Malang - Manajemen Arema Cronus sudah mulai melakukan persiapan untuk musim depan walau turnamen jangka panjang, Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo belum berakhir.

    Salah satu persiapannya juga cukup mengejutkan dengan mengganti nama klub dan logo yang akan didaftarkan di kompetisi resmi tahun depan. Manajemen Arema Cronus memutuskan untuk ganti nama dan logo berdasarkan usulan suporter.

    "Dua hari terakhir kami membahas masalah nama dan logo. Yang diganti adalah sebutan klub dan logo dari Arema Cronus menjadi Arema FC atau Arema Malang. Dua pilihan nama itu akan dibuat polling di aplikasi Arema Access. Sedangkan logo akan dilombakan," kata Media Officer Arema Sudarmaji.

    Polling dan lomba ini dilakukan juga untuk melibatkan Aremania lewat aplikasi online. "Keputusannya nanti akan diumumkan pada pertandingan terakhir melawan Persib Bandung pada 17 Desember," ia menegaskan.

    Jika melihat dari dua pilihan nama, tidak ada lagi nama Cronus yang melekat. Padahal sejak 2012 silam, anak perusahaan Bakrie Grup itu yang jadi penyokong dana terbesar klub.

    Apakah ini pertanda bahwa Cronus akan keluar dari Arema? Ternyata tidak. Arema Cronus mengganti nama demi tujuan yang lebih penting. "Selama ini kan ada konflik terkait nama. Sekarang waktunya hanya ada satu Arema yang diakui PSSI. Ya Arema FC atau Arema Malang ini nanti," kata Sudarmaji.

    Menarik melihat reaksi fans saat polling karena Aremania harus ikut memilih nama klub untuk tahun depan. Artinya mereka dilibatkan langsung oleh manajemen.

    Terkait pilihan nama Arema FC dan Arema Malang, manajemen menegaskan dua nama itu merupakan nama lama saat tim tidak terpecah karena sejak tahun 2012 silam, Arema terpecah menjadi Arema Cronus (ISL) dan Arema Indonesia (IPL).

     

    Video Populer

    Foto Populer