Sukses


    Janji Riko Simanjuntak bila Dimainkan di Laga Kontra Persiba

    Bola.com, Padang - Sayap kiri Semen Padang, Riko Simanjuntak, dalam beberapa kali pertandingan kerap berada di bangku cadangan tim Kabau Sirah. Namun, jika dipercaya pelatih kepala Nilmaizar turun saat Semen Padang menghadapi Persiba Balikpapan, Riko berjanji bakal tampil total dan bermain cantik demi tiga poin kandang.

    Semen Padang akan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (26/11/2016) pada pekan 30 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    "Jika dipercaya pelatih, saya siap menampilkan permainan terbaik setelah sebelumnya tidak main. Saya berharap target poin penuh pada pertandingan nanti tercapai," ujar Riko kepada Bola.com, Jumat (25/11/2016).

    Riko menilai absennya kapten tim, Hengki Ardiles, dan juga Irsyad Maulana, tidak akan berdampak banyak pada tim. Seluruh pemain yang ada di tim menurutnya memiliki kemampuan yang berimbang dan siap diturunkan kapan saja.

    "Seluruh pemain siap diturunkan kapan saja. Tekad kami telah bulat untuk menang pada laga nanati," lanjut Riko.
    Terpisah, gelandang Persiba Balikpapan, Kurniawan Karman, menyampaikan tim pelatih telah memiliki strategi khusus pada duel nanti. "Target kami mencuri poin di Padang," ujarnya.

    Kurniawan menilai Semen padang selama ini selalu tampil baik ketika bermain di kandang sendiri. Namun, hal itu menurutnya tidak memengaruhi mental pemain karena motivasi tim Persiba Balikpapan menurutnya sangat bagus jelang duel nanti.

     

    Video Populer

    Foto Populer