Sukses


    Bek Persib Jalani Fase Pemulihan Pasca Operasi Lutut

    Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Purwaka Yudi, masih menjalani rehabilitasi pasca operasi cedera lutut yang dialaminya. Pemain kelahiran Lampung, 11 April 1984 itu, harus istirahat hingga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo usai.

    Eks pemain Arema Cronus tersebut naik meja operasi pada Oktober 2016 di Surabaya dengan alasan agar lebih dekat dengan keluarga.

    "Sampai saat ini Purwaka masih rehabilitasi, masih perbaikan terus. Alhamdulillah saya dengar ada kemajuan," ujar dokter tim Persib, Raffi Ghani saat dihubungi Bola.com, Jumat (25/11/2016).

    Menurut Raffi, pasca operasi lutut banyak tahapan yang harus ditempuh Purwaka Yudi agar bisa benar-benar sembuh total. Namun, Raffi enggan merinci lebih detail tahapan apa saja yang harus dilewati pemain bernomor punggung 2 tersebut.

    Yang pasti, lanjut Raffi, untuk menuju sembuh total masih jauh, meski secara keseluruhan sudah membaik. Raffi membantah kondisi Purwaka sudah 90 persen.

    "Belum, masih ada tahapan yang harus ditempuh pasca operasi. Banyak tahapannya. Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya sampai TSC selesai, dia belum bisa main," jelas Raffi.

    Di sisi lain, operasi lutut Purwaka sepenuhnya ditanggung PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola Persib. Selama di Persib, Purwaka Yudi tampil 11 kali dan menyumbangkan satu gol. Namun, kontribusinya untuk Persib terhenti akibat cedera yang dialaminya.

     

    Video Populer

    Foto Populer