Sukses


    Geser Arema di Puncak Klasemen, Skuat MU Bakal Bergelimang Bonus

    Bola.com, Jakarta - Banyak cara yang ditempuh manajemen Madura United untuk memompa motivasi para pemainnya. salah satunya dengan memberikan iming-iming bonus. Tidak main-main, manajemen tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu menjanjikan besaran bonus akan terus ditingkatkan sejak pekan ke-30 ini.

    Bonus ini sebagai apresiasi jika tim berhasil mengambil alih posisi puncak klasemen sementara yang saat ini ditempati Arema Cronus. Dengan iming-iming tersebut, diharapkan semangat para pemain Madura United untuk memenangi pertandingan kontra Persipura berlipat.

    Pada pekan ke-30 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo ini, Madura United bertandang ke markas Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (26/11/2016).

    Namun, tambahan besaran bonus itu hanya berlaku jika Fabiano Beltrame dkk. menang, dan tidak berlaku untuk hasil seri, apalagi kalah. Maka itulah, mereka tidak punya opsi lain jika ingin kantong mereka menebal selain menang di setiap pertandingan sisa di TSC.

    "Saya pikir semua tim punya cara berbeda-beda untuk menyuntik motivasi para pemainnya. Ini cara kami, apalagi Persipura pesaing langsung dalam perburuan gelar. Jadi, saya anggap ini layak kami berikan jika menang,” kata Achsanul Qosasi, CEO Madura United.

    Hanya, Achsanul tidak menyebutkan berapa besaran bonus tambahan yang akan dikucurkan manajemen. Namun, jika melihat plafon bonus Madura United sebelumnya, bisa jadi besaran bonus di atas Rp 150 juta. Bonus sebesar itu untuk pemain dan ofisial.

    Para pemain Madura United tentu tidak ingin kesempatan mereka kebanjiran bonus lepas. Itulah mengapa mereka harus tampil ngotot agar memenangi laga tersebut.

    "Kami ingin bonus itu, tapi tujuan kami tetap, juara. Peluang kami menjadi juara akan tetap terbuka bila menang dari Persipura," kata Fabiano Beltrame, kapten tim Madura United.

     

    Video Populer

    Foto Populer