Sukses


    Tantan Bicara soal Menit Bermain yang Kurang di Persib

    Bola.com, Lamongan - Striker Persib Bandung, Tantan, tak mau ambil pusing dengan berkurangnya menit bermain yang diperolehnya pada beberapa pertandingan terakhir. Pemain kelahiran Lembang itu tetap berpikir positif karena apa yang dilakukan seorang pelatih, tentu demi kepentingan tim.

    Pada pertandingan terakhir melawan Semen Padang (19/11/2016), misalnya, Tantan masuk sebagai pemain pengganti. Peran pemain yang pernah merumput bersama Sriwijaya FC itu diganti Febri Hariyadi yang di beberapa laga terakhir tampil menyakinkan.

    "Saya tetap profesional saja dan berpikir positif. Saya tidak merasa jadi terganggu mental atau apapun karena, ya itu tadi, saya harus profesional menjadi pemain pengganti atau pemain inti. Pelatih melakukannya demi kepentingan tim juga," kata Tantan kepada Bola.com.

    Tantan mengungkapkan dalam setiap latihan yang digelar, ia selalu menujukan yang terbaik karena tanpa latihan keras tidak mungkin mendapakan kepercayaan dari pelatih.

    Pemain asal Lembang, Jabar itu pun tidak kecewa jika ia tidak bisa menunjukkan kualitas terbaiknya karena waktu yang diberikan kepadanya dalam pertandingan sangat terbatas.

    "Intinya, saya tetap fokus dan berlatih keras. Kalau soal bermain atau tidaknya, itu hak pelatih dan saya pun tidak masalah masuk sebagai pemain pengganti. Yang penting saat bermain, berusaha maksimal untuk menjawab kepercayaan pelatih," pungkas Tantan mengakhiri pembicaraan.

     

    Video Populer

    Foto Populer