Sukses


    Cara Mengharukan Purwaka Yudhi Beri Dukungan untuk Persib

    Bola.com, Surabaya - Dengan menggunakan tongkat, bek Persib Bandung, Purwaka Yudhi, menyambangi Hotel Weta, Surabaya, untuk memberikan dukungan kepada rekan-rekan satu timnya yang akan bertarung kontra Persela Lamongan, Sabtu (26/11/2016) malam ini di Stadion Surajaya, Lamongan.

    Persib menjalani laga tandang melawan Persela pada pekan ke-30 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Purwaka Yudhi langsung disambut Atep dkk. serta Manajer Persib, Umuh Muchtar, yang kebetulan sedang berkumpul. Para pemain tim Maung Bandung pun kaget dengan kedatangan Purwaka pasca operasi lutut dan kini dalam proses penyembuhan.

    "Saya sengaja datang karena kangen teman-teman dan tim. Sekaligus memberi dukungan. Hanya ini yang bisa saya lakukan saat untuk membantu tim, semoga bisa menang melawan Persela," kata Purwaka.

    Purwaka mengungkapkan awalnya ingin memberi dukungan langsung ke stadion, namun karena kondisinya yang tidak memungkinkan, niatan langsung memberi dukungan ke stadion Surajaya urung dilakukan.

    "Saya hanya bisa mendoakan semoga teman-teman pulang ke Bandung membawa poin penuh," ucapnya lagi.

    Seperti diketahui, pemain bernomor punggung 2 itu terpaksa naik meja operasi pada Oktober lalu karena cedera lutut yang dialaminya. Purwaka Yudhi terpaksa absen hingga akhir musim TSC 2016, dan selama membela Pangeran Biru, eks pemain Arema Cronus itu menyumbang satu gol untuk Persib.

     

    Video Populer

    Foto Populer