Sukses


    Persib Tanpa Vladimir Vujovic saat Menjamu Perseru

    Bola.com, Bandung - Persib Bandung dipastikan tampil tanpa bek asing andalannya, Vladimir Vujovic saat menjamu Perseru Serui dalam lanjutan turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, 30 November.

    Vlado sapaan akrab pemain asal Montenegro itu terpaksa absen lantaran akumulasi kartu. Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman mengaku cukup pusing dengan hilangnya Vlado. Apalagi pemain bernomor punggung 3 itu selalu menjadi pilihan utama di jantung pertahanan. Selain itu, Yanto Basna belum bisa diturunkan karena membela Timnas Indonesia.

    "Ya, Vlado akumulasi kartu. Untuk pertandingan nanti tidak ada lagi pemain belakang. Kami akan geser posisi Tony (Sucipto) saja. Nanti akan dilihat dalam sesi latihan beberapa hari jelang persiapan pertandingan," kata Djanur, Minggu (27/11/2016) di Bandung.

    Djanur berharap pada laga selanjutnya, semua pemainnya tetap semangat meski laga tandang kemarin gagal mencuri poin penuh dan harus kehilangan Vlado.

    Menurutnya, saat dijamu Persela Lamongan, banyak peluang, terutama beberapa peluang yang dimiliki Samsul Arif. "Kalau mencetak gol lebih dulu mungkin ceritanya lain dan kebobolan dua gol cepat itu yang membuat kami agak sulit‬," jelas Djanur.

    Djanur mengungkapkan untuk persiapan lawan Serui, Atep dkk. mulai menjalani rutinitas latihan seperti biasa pada Senin (28/11/2016).

    "Besok latihan untuk pemulihan kondisi. Persiapan satu hari bagi yang main, yang tidak main ada latihan untuk menjaga kondisi di lapangan futsal Ciujung," ucap juru racik formasi Persib ini.

    Sponsored by :

     

    Video Populer

    Foto Populer