Sukses


    Bambang Pamungkas Ragu Persija Finis di Papan Tengah TSC 2016

    Bola.com, Solo - Persija Jakarta hanya bermain imbang 1-1 kala menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Manahan, Solo, Minggu (27/11/2017).

    Tim Macan Kemayoran tertinggal lebih dulu lewat tembakan Antoni Putro Nugroho pada menit ke-69 sebelum sundulan Emmanuel ''Pacho'' Kenmogne, menyelamatkan muka Persija hanya sembilan menit jelang laga berakhir.

    Seusai pertandingan, pelatih Persija, M Zein Al Hadad kembali mengeluhkan minimnya stok pemain yang membuat timnya sulit meraih kemenangan. ''Kami kehilangan tujuh pemain yang membuat stok di bangku cadangan juga terbatas. Namun kami tetap berusaha tampil maksimal,'' kata pelatih yang akrab disapa Mamak.

    Menurutnya, torehan satu poin tersebut merupakan hasil maksimal. Ia juga menilai tim Macan Kemayoran lebih menguasai pertandingan. Hanya saja, Mamak menyesalkan banyaknya peluang yang gagal berbuah gol.

    Selain penyelesaian akhir, mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 juga menyoroti lemahnya koordinasi permainan Greg Nwokolo dkk. Menurutnya, gol lawan tak perlu terjadi jika komunikasi dan koordinasi lini belakang berjalan dengan baik.

    ''Pertandingan berjalan ketat karena lawan yang mengandalkan kecepatan juga bermain baik. Sayangnya, beberapa peluang tidak bisa dikonversi dengan baik,'' ujar dia.

    Sementara striker Bambang Pamungkas menyebut hasil seri tak sesuai harapan. Menurutnya, bermain di kandang sendiri, Persija mutlak mendapatkan kemenangan. Bepe dalam laga itu masuk menggantikan Sutanto Tan hanya tujuh menit jelang laga berakhir.

    ''Hasil pertandingan mengecewakan. Apalagi hasil seri ini membuat upaya kami merangkak ke papan tengah semakin berat,'' tukas Bepe.

    Hasil imbang ini membuat Persija masih tertahan di peringkat ke-13 TSC 2016. Bepe dkk. mengoleksi 31 poin dari 31 pertandingan yang sudah dilalui.

     

    Video Populer

    Foto Populer