Sukses


    Djadjang Nurdjaman Waswas Jelang Persib Vs Perseru

    Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, semakin waswas dengan lini pertahanan Persib jelang kontra Perseru Serui, Rabu (30/11/2016) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, di pekan ke-31 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Selain dipastikan absennya Vladimir Vujovic, satu pemain asing lagi yang cukup diandalkan, Diogo Alves Ferreira, sedang bermasalah dengan kesehatannya. Pemain asal Australia itu absen dalam sesi latihan sore Persib yang dilangsungkan di Lapangan Futsal Ciujung, Jalan Supratman Bandung, Senin (28/11/2016).

    "Di lini belakang, kami semakin krisis karena hari ini Diogo sakit dan belum tentu bisa main saat melawan Perseru Serui. Saya belum tahu sakit apa, besok akan dilihat oleh dokter tim. Saya hanya dengar ada masalah dengan kesehatannya," jelas Djanur, panggilan sang pelatih.

    Djanur menambahkan bila sampai Diogo absen, tentu menjadi masalah cukup besar bagi tim Pangeran Biru dalam melakoni laga kandang nanti. Terlebih, Purwaka Yudhi masih proses penyembuhan cedera dan Rudolfo Yanto Basna masih membela Timnas Indonesia guna persiapan semifinal Piala AFF 2016.

    Meski demikian, pelatih berusia 51 tahun itu tetap optimistis dalam menatap laga kandang nanti. "Kami harus tetap optimistis menang di kandang," tegas Djanur.

    Djanur membantah jika absennya Diogo pada sesi latihan sore ini lantaran mengalami cedera parah. "Bukan cedera tapi sakit, makanya perlu pemeriksaan dokter, nanti dokter Persib, Raffi Ghani, akan memeriksa Diogo. Mudah-mudahan tidak ada masalah dan siap main melawan Serui," kata Djanur.

     

    Video Populer

    Foto Populer