Sukses

Prediksi Persib Vs Perseru: Maung Bandung Wajib Mengaum

Bola.com, Bandung - Persib Bandung tak ingin kembali kehilangan poin saat melakoni laga kandang pada pekan ke-30 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo kontra Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (30/11/2016) sore.

Juru racik formasi Persib, Djadjang Nurdjaman memastikan Atep dkk. harus meraih kemenangan walau terancam tidak akan diperkuat beberapa pemain pilar. Persib sudah dipastikan tidak akan diperkuat Vladimir Vujovic yang terkena sanksi akumulasi kartu dan bek impor lainnya, Diogo Ferreira diragukan bisa bermain melawan Perseru karena mengalami sakit perut.

"Persiapan kami dan Serui sebenarnya kondisinya sama karena punya waktu persiapan yang singkat. Setelah pertandingan melawan Persela, kami punya dua kali latihan dan tidak bisa menerapkan materi taktik," ujar Djanur, Selasa (29/11/2016) di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung.

Tak hanya itu, jelang menjamu Serui, Djanur harus memutar otak kembali untuk memilih pemain yang bisa mengisi posisi Diogo jika sampai hari H tidak bisa dimainkan. "Lini pertahanan kami memang krisis, setelah Vlado absen, Diogo sampai sekarang masih diragukan bisa tampil besok," ucap Djanur.

Mengenai Serui, pelatih berusia 51 tahun ini memandang tim asuhan Hanafi tersebut sudah pasti datang ingin menang tiga poin. Ia pun menilai pemain-pemain Perseru cukup bagus dan tidak bisa dipandang remeh. "Tapi kami juga ingin mengejar ke papan atas, jadi kami harus meraih kemenangan dan berjuang untuk mencapai misi tersebut," jelas Djanur

Sementara itu pelatih Perseru Serui, Hanafi mengaku semua pemain yang diboyongnya dalam keadaan siap menghadapi tim tuan rumah Persib Bandung meski waktu persiapan cukup mepet. Perserui sendiri baru tiba di Bandung, Senin (27/11/2016) dan baru uji lapangan Selasa (28/11/2016).

"Tapi kami siap walaupun lima pemain kami absen salah satunya, Ronaldo (Mesido) plus satu pemain asing kami Amadou Gakau. Empat pemain kami memang lagi sakit. Kalau yang asing pulang dulu karena ada yang harus diurus dulu di negaranya," jelas Hanafi.

Selain itu sambung Hanafi, pasukannya punya modal tersendiri dalam menghadapi Maung Bandung karena menang 1-0 di Serui pada putaran pertama TSC 2016. Tak hanya itu, krisisnya lini pertahanan Persib diharapkan Hanafi menjadi keuntungan bagi tim besutannya untuk mencuri poin di Bandung.

Perkiraan susunan pemain

Persib Bandung (4-3-3): M. Natshir: Jajang Sukmara, Hariono, Tony Sucipto, Dias Angga Putra; Taufiq, Robertino Pugliara, Marcos Flores; Febri Haryadi, Sergio van Dijk, Atep

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Perseru Serui (3-5-1-1): Sukasto Effendi; Bilibig Dian Mahrus, Boman Aime, Yesaya Desnam; Detius Muni, Mari Siswanto, Septinus Alua, Gamalia Imbiri, Boas Atururi; Petrus Paitoni; Osas Saha

Pelatih: Hanafi

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer