Sukses

MU Asah Ketajaman Lini Depan Jelang Laga Melawan Semen Padang

Bola.com, Pamekasan - Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira terus mengasah ketajaman lini depannya. Juru racik formasi asal Brasil itu berharap lini depannya bisa lebih produktif saat menghadapi Semen Padang dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Kamis (1/12/2016).

Akhir-akhir ini barisan penyerang Madura United memang menunjukkan penurunan performa. Setidaknya dalam dua pertandingan terakhir, mereka hanya mencetak satu gol. Gol itu pun tercipta ke gawang Persija saat tampil di kandang sendiri, di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan. Sementara saat dijamu Persipura, mereka tumpul.

Padahal, dari analisis tim pelatih, Madura United memiliki banyak peluang bersih yang seharusnya bisa dikonversi menjadi gol. “Kami terus melatih ketenangan dan kesabaran para pemain dalam mengeksekusi peluang. Kami juga memperbaiki akurasi tembakan para pemain selama persiapan. Semoga dengan latihan ini, mereka bisa lebih tenang dan mencetak banyak gol,” kata Gomes.

Pada latihan terakhir yang akan dilakukan di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan pada Rabu (30/11/2016) pagi, Gomes kembali memberikan porsi latihan lebih besar kepada barisan depannya. Gomes optimistis timnya akan lebih produktif meski persiapan pasukannya hanya dua hari.

“Para pemain lebih segar setelah pulang ke rumah selama dua hari. Saya lihat tekad mereka sangat kuat untuk memenangkan pertandingan kali ini. Semoga lawan Semen Padang mereka bisa maksimal karena sudah bertemu keluarga mereka dan mendapat suntikan motivasi,” katanya.

Saat menjamu Semen Padang, Madura United dipastikan bisa menurunkan Asep Berlian. Mantan pemain Bhayangkara FC itu sudah bisa tampil karena sudah menjalani satu kali larangan main akibat akumulasi kartu kuning. Sementara Slamet Nurcahyo yang sempat dibekap cedera engkel sudah tampak berlatih meski terpisah dari rekan-rekannya.

Asep juga sudah bergabung dalam latihan perdana usai Madura United bentrok dengan Persipura. “Asep besar kemungkinan saya turunkan di pertandingan nanti. Tapi untuk Slamet saya belum berani pastikan. Kalau memang sehari sebelum pertandingan cederanya sudah sembuh, akan saya mainkan. Bisa jadi starter, tapi juga bisa dari bangku cadangan,” ucap Gomes.

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer