Sukses

Menang Telak atas Perseru, Djanur Puji Performa Pemain Persib

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menjaga tren positif di kandang sendiri usai menekuk Perseru Serui 6-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (30/11/2016) pada pekan ke 30 turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Enam gol tim Maung Bandung dicetak Sergio van Dijk pada menit ke-19 dan 59, Atep (32), Marcos Flores (79), Taufiq (87), dan Hariono dari titik penalti (90). Sedangkan dua gol Serui dicetak Boman Aime (63) dan Osas Saha (69).

Kemenangan Persib di kandang sangat disyukuri pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Pelatih yang biasa disapa Djanur ini mengaku semua pemain yang diturunkannya bermain apik dan bagus.

"Alhamdulillah kami dapat tiga poin lagi di kandang. Selamat kepada pemain yang bermain bagus dan apik selama pertandingan sehingga bisa menciptakan banyak gol," ujar Djanur usai pertandingan.

Bahkan, lanjut Djanur, secara umum strategi dan taktik yang dibangun anak-anak asuhnnya sudah sesuai rencana. "Termasuk Hariono yang saya tempatkan di belakang bisa dikatakan cukup berhasil dalam menjalankan tugasnya. Jadi secara skor dan penampilan saya puas," kata Djanur.

Namun, dari enam gol yang tercipta, Djanur mengaku sangat senang dengan gol pertama yang dilesakkan Sergio van Dijk karena melalui proses kerja sama yang bagus antara Febri Haryadi-Jajang Sukmara - Van Dijk.

Sementara itu, dua gol Serui lanjut Djanur, karena pada babak dua pasukannya sedikit mengikuti tempo permainan tim lawan. Alhasil, tim asuhan Hanafi tersebut bisa mencetak dua gol. "Tapi setelah itu permainan kami seperti semula dan bersyukur bisa cetak gol tambahan," ucapnya.

Djanur tidak menampik dua gol Serui dari bola mati karena para pemain Persib hilang konsentrasi. "Tapi saya tekankan terutama babak kedua untuk lebih konsentrasi karena jujur tim lawan memiliki pemain tinggi-tinggi sehingga mereka bisa memanfaatkan bola mati. Kalah main dengan bola jalan tidak masalah," terang Djanur.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer