Sukses

Kalah dari Persib, Pemain Perseru Bahagia Dapat Jersey Hariono

Bola.com, Bandung - Meski kalah telak dari Persib Bandung (2-6) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (30/11/2016), salah satu pemain Perseru bahagia. Ya, Seftianus Alua terobati kekecewaannya karena mendapatkan jersey pemain idolanya, Hariono.

"Hariono memang pemain idola saya sejak dulu. Saya senang ketemu dia, terus dapat jerseynya Hariono, senang sekali. Jersey ini tambah motivasi buat saya agar bisa bermain lebih baik lagi," ucap Alua penuh bahagia usai pertandingan.

Tak hanya itu, dengan mendapat jersey pemain idolanya, Alua mengaku sangat berkesan karena jersey tersebut diberikan langsung oleh sang idolanya.

"Ya, sangat berkesan sekali karena memang sudah lama Hariono pemain favorit saya," ujar Alua tersenyum.

Terlebih, lanjut Alua, Hariono yang mencetak gol keenam ke gawang Serui itu menyampaikan kalimat yang menyentuh bagi dirinya. "Hariono bilang ke saya semoga jersey ini menjadi motivasi buat saya agar bisa tampil lebih baik lagi. Pokoknya senang sekali," ucapnya lagi.

Seragam pemain Persib bernomor punggung 24 itu diakui Alua tidak akan dicuci. "Biarkan begini saja, biar masih ada bau keringatnya dan impian saya ke depan semoga bisa main dengan pemain favorit saya," seloroh Alua sambil tersenyum.

Disinggung hasil akhir laga, Alua mengaku itu hal yang wajar dalam sepak bola pasti ada yang menang dan kalah. Dan menurutnya Persib Bandung memang tampil lebih bagus sehingga wajar bisa menang.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer