Sukses


    Kalah di Lamongan, Madura United Gagal Geser Arema dan Persipura

    Bola.com, Lamongan - Madura United gagal kembali ke puncak klasemen setelah kalah melawan Persela Lamongan 1-2, Minggu (4/12/2016) di Stadion Surajaya, Lamongan.

    Laskar Sape Kerrab unggul lebih dulu lewat sepakan Dane Milovanovic saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Unggul 1-0, Madura United punya beberapa peluang dalam 20 menit pertama, termasuk saat Engelberd Sani melakukan penetrasi dan tinggal berhadapan dengan satu bek.

    Namun, Madura United malah kebobolan pada menit 25 lewat aksi Steven Imbiri. Persela pun menambah keunggulan melalui gelandang Hedipo Conceicao menjelang babak pertama berakhir.

    Babak kedua, Persela yang sudah unggul 2-1 menurunkan tempo permainan. Pelatih Aji Santoso menginstruksikan kepada skuat Jaka Tingkir untuk bermain efektif dengan memanfaatkan serangan balik.

    Sementara, kubu Madura United mencoba menerobos pertahanan tim tuan rumah namun belum mampu menyamakan kedudukan. Hingga laga berakhir, kedudukan tetap 2-1 untuk Persela.

    Dalam laga tersebut, wasit Kusni mengeluarkan lima kartu kuning, empat di antaranya untuk pemain Madura United, yakni Dane Milanovic, Guntur Ariyadi, Asep Berlian, dan Engelberd Sani.

    Kekalahan 1-2 membuat ambisi Madura United kembali ke puncak klasemen gagal. Mereka tertahan di posisi ketiga dengan modal 58 poin, di bawah Arema Cronus dan Persipura Jayapura.

    Sementara, kemenangan atas Madura United membuat posisi Persela Lamongan melesat signifikan, dari urutan 15 ke posisi 13. Persela menyigkirkan Persija Jakarta dan Persiba Balikpapan.

    Video Populer

    Foto Populer