Sukses


    Manajer Persib Peringatkan Pemain Wajib Menang di 3 Laga Sisa TSC

    Bola.com, Jakarta Manajer Persib Bandung, Umun Muchtar menyayangkan hasil imbang yang diraih Persib dikandang Barito Putera. Menurutnya Tim Maung Bandung berpeluang memenangi pertandingan jika saja para pemain belakang tidak lengah mengawal striker lawan, Yongki Ariwibowo.

    Persib Bandung bermain imbang 1-1 melawa Barito Putera dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (4/12/2016). Persib sempat memimpin setelah bek Vladimir Vujovic sukses melakukan tendangan penalti pada menit ke-3.

    Sayangnya, pada menit ke-72, Yongki Ariwibowo sukses menyamakan kedudukan setelah sepakan melengkungnya gagal diantisipasi M. Natsir yang sudah keluar sarang.

    "Sayang, kemarin dari awal kita sudah dapat gol cepat, tapi tidak bisa mempertahankan. Permainan sudah bagus walau Persib terus diserang, pertahanan solid. Kami kebobolan hanya kurang konsentrasi, lewat dua kali sentuhan Barito akhirnya bisa cetak gol," kata Umuh Muchtar setibanya di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin siang.

    Umuh Muchtar mengingatkan para pemain fokus menghadapi tiga laga tersisa di TSC 2016 ini. Saat ini Maung Bandung julukan Persib menempati posisi 7 dengan torehan 48 poin dari 31 laga yang telah dilakoni.

    Persib bakal menjajal PS TNI pada Jumat (9/12/2016). Selanjutnya mereka bersua Pusamania Borneo FC, Selasa (13/12/2016). Terakhir berjumpa Arema Cronus pada Sabtu (17/12/2016).

    Pencapaian di bawah ekspetasi. Sebagai juara Indonesia Super League 2014, idealnya paling jelek Tim Pangeran Biru berada di posisi tiga besar.

    "Pemain harus menunjukkan kalau Persib Bandung tim besar yang bersaing di papan atas. Musim depan di kompetisi resmi tidak boleh seperti ini lagi. Persib harus bertarung di persaingan juara," kata Umuh Muchtar. 

     

    Video Populer

    Foto Populer