Sukses


    Persija Jalani Laga Kandang Terakhir dengan Optimistis

    Bola.com, Solo - Persija Jakarta menjamu Persegres Gresik United dalam laga pekan ke-32 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Manahan, Solo, Rabu (7/12/2016). Laga ini menjadi laga kandang terakhir Persija di TSC 2016 dan kemenangan menjadi target utama Macan Kemayoran dalam pertandingan ini.

    Persija menjamu Persegres GU dengan komposisi pemain yang lumayan baik. Selain Andritany Ardhiyasa dan Gunawan Dwi Cahyo yang memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Persija hanya kehilangan Novri Setiawan lantaran menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

    Lini pertahanan Persija sempurna dengan adanya William Pacheco dan Maman Abdurahman yang menggantikan posisi Gunawan. Sementara di bek sayap ada Ismed Sofyan dan Andik Rendika Rama.

    Pilihan di lini tengah Macan Kemayoran pun cukup banyak. Ada Sutanto Tan, Amarzukih, Hong Soon-hak, Ramdani Lestaluhu. Sementara di lini depan Persija membawa empat penyerang utama, yakni Emmanuel Pacho Kenmogne, Greg Nwokolo, Rodrigo Tosi, dan Bambang Pamungkas.

    Mengingat laga ini menjadi laga kandang terakhir yang dijalani Persija, kemenangan menjadi harga mati. Pelatih Persija, Muhammad Zein Alhadad, menegaskan timnya akan berusaha semaksimal mungkin mendapatkan poin maksimal dalam laga tanpa penonton itu.

    "Ya, kami akan berusaha keras memastikan tiga poin menjadi milik kami. Pemain semua siap tampil maksimal. Pemain penting yang cedera dan akumulasi sudah kembali ke skuat dan siap untuk memberikan penampilan terbaik," ujar Zein Alhadad kepada Bola.com, Selasa (6/12/2016).

    Persija saat ini berada di posisi ke-15 dari 18 tim di klasemen TSC 2016. Macan Kemayoran baru mengumpulkan 31 poin dari 31 laga yang sudah dimainkan setelah hanya mendapatkan satu poin dari tiga pertandingan terakhir.

    Daftar pemain yang dibawa untuk menghadapi Persegres Gresik United

    Kiper: Rizky Darmawan, Reky Rahayu

    Bek: Andik Rendika Rama, Maman Abdurahman, Ismed Sofyan, M. Idham, Willian Pacheco, Vava Mario Yagalo

    Gelandang: Ramdani Lestaluhu, Sutanto Tan, Syahroni, Abrizal Umanailo, Amarzukih, Hong Soon-hak

    Striker: Greg Nwokolo, Bambang Pamungkas, Emmanuel Kenmogne, Rodrigo Tosi

     

    Video Populer

    Foto Populer