Sukses


    Suporter PSM Siap Berpesta Usai Juku Eja Jamu Persija

    Bola.com, Makassar - Sukses PSM Makassar menembus papan atas klasemen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 ooredoo membuat kalangan suporter Juku Eja kian antusias mendukung tim kesayangannya.

    Setelah mengadakan pesta penyambutan meraih ala The Maczman di Bandara Sultan Hasanuddin, Rabu (7/12/2016) malam, suporter pun siap menggelar pesta saat PSM Makassar menjamu Persija Jakarta pada pekan 33 TSC 2016 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (10/12/2016).

    Pasalnya, partai ini merupakan laga kandang terakhir PSM di TSC 2016. Setelah menjamu Persija, skuat Robert Alberts akan bertandang ke Stadion Mandala menghadapi tuan rumah Persipura, Minggu (18/12/2016).

    "Selain yel-yel dan parade spanduk dukungan, kami akan memberikan kejutan khusus buat PSM. Ini adalah bentuk apresiasi dari kami kepada manajemen, pelatih dan pemain," ujar Ocha Alim, Presiden The Maczman kepada Bola.com, Jumat (9/12/2016).

    Bagi suporter, lanjut Ocha, hasil sementara PSM di TSC membuat mereka yakin tim kesayangannya bisa bersaing merebut juara di liga resmi musim depan.

    Hal senada dikatakan Sadat RG, Sekjen Red Gank. Menurutnya, sukses PSM yang merangkak mulus dari papan bawah ke pantas TSC terbilang sensasional.

    "Bagi kami, bertahan di lima besar, sudah berarti 'juara'. Karena sejak awal, PSM memang menjadikan TSC 2016 sebagai batu loncatan menuju liga resmi," ungkap Sadat.

    Ocha dan Sadat pun berharap manejemen dan Robert Rene Alberts mempertahankan pemain yang memberi kontribusi buat PSM di TSC2016. "Kalau perlu mendatangkan pemain baru yang dinilai bisa mempersolid tim. Karena persaingan liga resmi pasti lebih keras karena tujuannya jelas," tutup Ocha.

     

    Video Populer

    Foto Populer