Sukses


    Puas Menang Telak, Djanur Puji Gol Wonderkid Persib

    Bola.com, Bandung - Persib Bandung melanjutkan tren positif di kandang usai menang telak 4-0 atas PS TNI pada pekan ke-33 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (9/12/2016) malam.

    Empat gol tim berjuluk Maung Bandung tersebut dilesakkan Tony Sucipto pada menit ke-28, Febri Hariyadi (38), Atep (50), Sergio van Dijk (50). Bahkan, sepanjang pertandingan cukup banyak peluang yang dimiliki Hariono dan kawan-kawan, namun hingga peluit panjang ditiupkan skor 4-0 tetap bertahan hingga laga akhir.

    Seusai pertandingan, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman sangat bersyukur anak-anak asuhnya mampu menjaga tren positif laga kandang di TSC 2016.

    "Saya bersyukur malam ini menang dengan skor telak. Secara permainan pun anak-anak bermain sangat bagus, cukup menghibur, dan alur bola pun bagus," ujar Djanur usai pertandingan.

    Namun, sayangnya lanjut Djanur, alur bola yang sudah berjalan bagus tersebut hanya menghasilkan empat gol saja. "Yang pasti saya cukup puas karena anak-anak bagus sehingga saya punya kesempatan untuk menurunkan pemain lainnya yang jarang turun seperti Yandi dan David Laly," ucap Djanur.

    Diakui Djanur, empat gol yang tercipta dari pasukannya secara keseluruhan melalui proses yang bagus. Namun, dari empat gol itu, gol Febri Hariyadi yang paling dipujinya.

    "Gol kedua yang dicetak Febri saya pikir yang paling bagus karena lahir dari kerja sama yang baik. Kemampuan Febri dari pertandingan ke pertandingan semakin meningkat. Sebagai pemain muda dia punya skill, matang, sabar, dan semakin menunjukkan kualitasnya," kata arsitek Persib ini.

     

     

     

    Video Populer

    Foto Populer