Sukses


    Prediksi Madura United Vs Perseru: Sapu Bersih 2 Laga Sisa

    Bola.com, Pamekasan - Madura United tinggal punya dua laga sisa lagi di ajang Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Tim besutan Gomes de Oliveira bertekad untuk menyapu bersih keduanya. Termasuk saat mereka menjamu Perseru Serui, Sabtu (10/12/2016) di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan.

    Menipisnya peluang menjuarai TSC 2016 tak lagi mereka pedulikan. Kini mereka hanya bertekad bagaimana caranya bisa memenangi semua laga sisa. Soal finish di urutan teratas atau tidak, sudah tidak penting lagi bagi Madura United.

    Kans Madura United memang nyaris tertutup. Pasalnya, potensi poin maksimal yang bisa mereka dapatkan hanya 64. Sementara itu, Persipura Jayapura dan Arema Cronus sudah mengantongi 62 poin. Cukup satu kemenangan saja mereka sudah melebihi poin maksimal Madura United.

    “Juara itu sudah menjadi garis tangan. Kalau memang rezeki kita, kita pasti juara. Tapi jika tidak, tak perlu menjadi beban. Sekarang, mereka harus tunjukkan bahwa mereka pantas menjadi kebanggaan masyarakat Madura,” ujar Gomes.

    Menghadapi Perseru Serui, Madura United tidak bisa menurunkan dua pemainnya, Engelberd Sani dan Guntur Ariyadi. Kedua pemain ini absen di pertandingan tersebut lantaran terkena sanksi larangan tampil menyusul akumulasi kartu kuning.

    Kendati tanpa diperkuat kedua pemain pilarnya, Gomes tak khawatir. Sebab ia masih memiliki stok pemain dengan kualitas setara. Apalagi kondisi Slamet Nurcahyo yang di pertandingan sebelumya dipaksa turun meski masih merasakan sakit lantaran belum sembuh 100 persen dari cedera hamstring, kini sudah fit.

    Posisi Engelberd akan ditempati Erick Weeks Lewis. Absennya Guntur tidak akan menjadi masalah berarti bagi Madura United karena sang pemain selama ini lebih banyak duduk di bangku cadangan.

    Gomes sendiri sudah menyiapkan taktik dan strategi untuk menghadapi Perseru. Tanpa menjelaskan secara detail, Gomes memastikan timnya akan bermain menyerang.

    “Anak-anak janji akan habis-habisan di dua laga sisa. Mereka bakal menggempur pertahanan Perseru,” katanya.

    Hal senada diungkapkan Patrich Wanggai. Striker Madura United asal Papua ini mengaku, ia dan rekan setimnya sepakat untuk memberikan yang terbaik bagi Madura United. “Kami harus menang. Tidak boleh kalah lagi. Berada di peringkat berapa pun tak jadi soal, yang penting kami menang,” ujar bomber yang mengkilap bersama Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2011 silam itu.

    Video Populer

    Foto Populer