Sukses


    Persija Pasang Target Minimal di Laga Terakhir TSC 2016

    Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan 1-0 saat menjalani laga tandang menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada pekan ke-33 Torabika Soccer Championship (SC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (10/12/2016). Namun, kemenangan itu tidak membuat Persija lantas memasang target tinggi di pertandingan terakhir di TSC 2016.

    Persija Jakarta yang mengalami inkonsistensi sepanjang pergelaran TSC 2016 membuat kejutan dengan meraih kemenangan tipis 1-0 di Makassar. Gol tunggal yang dicetak Emmanuel Kenmogne membuat Macan Kemayoran bisa pulang dengan membawa tiga poin penuh dan kini berada di posisi ke-13 dalam klasemen TSC 2016.

    "Sebuah pertandingan yang luar biasa. Pemain bermain sangat disiplin menjalankan instruksi yang kami berikan, terutama untuk memutus aliran bola dari lini tengah PSM ke depan. Dengan cara tersebut kami berhasil menahan serangan lawan dan sukses mencuri gol yang membuat kami meraih tiga poin maksimal," ujar Pelatih Persija, Muhammad Zein Alhadad, ketika dihubungi Bola.com.

    Meski meraih kemenangan di pekan ke-33 TSC 2016, tidak membuat Persija bernafsu di pekan ke-34 yang merupakan laga terakhir mereka di TSC. Menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (17/12/2016), Persija hanya menargetkan setidaknya membawa poin pulang ke Jakarta.

    "Kami hanya berharap tren yang bagus ini bisa dipertahankan. Minimal satu poin bisa kami dapatkan dari pertandingan terakhir itu," ujar pelatih yang akrab disapa Mamak itu.

    Persija tampaknya tetap berhati-hati dan menghormati Bali United sebagai tim yang berbahaya di pertandingan terakhir TSC 2016.

    Meski tim asuhan Indra Sjafri itu juga mengalami inkonsistensi sepanjang turnamen, Bali United tercatat meraih kemenangan 2-1 di putaran pertama TSC 2016. Saat itu Persija Jakarta berstatus tuan rumah meski laga juga digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

     

    Video Populer

    Foto Populer