Sukses


    Tony Sucipto Cuek Persib Disebut Tim Jago Kandang

    Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Tony Sucipto menegaskan tiga poin merupakan harga mati saat menghadapi Pusamania Borneo FC. Tiga poin itu sangat diperlukan untuk menjaga keangkeran kandang Maung Bandung. Hingga pekan ke-33 Indonesia Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Persib belum pernah kalah di kandang.

    Persib akan menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (14/12/2016). Menurut Tony, persiapan timnya berjalan baik apalagi mental mereka stabil menyusul kemenangan pada pertandingan terakhir melawan PS TNI yang berakhir dengan skor 4-0.

    "Persiapan dengan sisa pertandingan berjalan dengan baik dan memang orang banyak bilang kami jago kandang. Tren itu yang akan kami pertahankan karena tinggal satu pertandingan di Bandung," kata Tony Sucipto.

    Meski berhasrat meraih kemenangan, Tony Sucipto tak memungkiri jika lawannya kali ini dipastikan mempunyai tekad yang tinggi untuk mengalahkan Persib yang akan didukung ribuan bobotoh.

    Mereka pun dipastikan datang dengan mental baik mengingat pada pertandingan terakhirnya berhasil memaksa tim calon juara Arema Cronus bermain imbang 2-2.

    Tentu saja, hal itu akan menjadi tantangan tersendiri bagi skuat Maung Bandung. Tony Sucipto kembali menegaskan akan tampil habis-habisan karena jika seri atau kalah maka posisi mereka akan kembali merosot. Saat ini Maung Bandung menempati posisi ke enam dengan torehan 51 poin dari 32 laga yang telah dilakoni.

    "Pusamania Borneo FC adalah tim bagus, besar dan dihuni pemain bagus kualitasnya. Tapi ini kesempatan Persib Bandung beri kemenangan buat bobotoh. Kami juga tidak mau peringkat merosot lagi," tegas Tony Sucipto.

     

    Video Populer

    Foto Populer