Sukses


    Persib Berambisi Sapu Bersih 2 Laga Terakhir di TSC 2016

    Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman berharap pada dua laga sisa turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo, pasukannya bisa menyapu bersih dengan kemenangan. Bahkan hasrat itu sudah disampaikan Djanur kepada seluruh pasukannya sebelum melawan PS TNI.

    "Bukan berarti saya menganggap remeh PS TNI, tapi sebelum lawan TNI pun saya sudah sampaikan kepada pemain di sisa laga harus sapu bersih dan saya sudah berpikir melawan Pusamania Borneo FC," ujar Djanur.

    Apalagi, lanjut Djanur, tim Pusamania Borneo FC menunjukkan kemajuan yang baik, sehingga mereka bisa dapat poin dalam laga tandang. "Pertandingan nanti pasti sengit dan kami harus lebih siap, lebih punya motivasi, dan daya juang pun harus lebih dibandingkan saat lawan TNI kemarin," ucap Djanur.

    Disinggung kesiapan pemain, pelatih berusia 51 tahun ini, semua dalam keadaan siap dan tidak ada larangan untuk tampil kecuali Sergio van Dijk yang terlihat belum pulih 100 persen.

    "Makanya waktu laga kemarin Sergio saya tarik pada menit 76 karena memang belum maksimal. Tapi saya belum kepikiran untuk rotasi pemain dalam dua laga sisa ini," jelas Djanur.

    Selain Borneo FC, Persib juga akan menghadapi laga berat, yakni bertandang ke markas Arema Cronus. "Yang ada di benak saya, adalah pemain yang pas dan tidak salah pilih, sehingga bisa meraih target. Siapapun yang dimainkan, yang penting menang," tandas Djanur.

    Diakui Djanur, jelang menghadapi Pusamania Borneo, Rabu (14/12/2016) sore di Stadion Si Jalak Harupat, Soreng, Kabupaten Bandung, pihaknya terus membenahi proses matang dalam menciptakan gol. "Selain itu kami juga mematangkan bola-bola mati," terangnya.

    Laga Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC mengalami perubahan waktu, yakni lebih cepat 30 menit, semula jadwal kick off pukul 16.00 WIB berubah menjadi 15.30 WIB.

    Perubahan itu menurut General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budi Bram Rachman, agar para bobotoh masih memiliki waktu untuk bisa menyaksikan Timnas Indonesia vs Thailand di leg pertama final Piala AFF 2016.

     

    Video Populer

    Foto Populer